Pasar Buah Berastagi Laris Selama Natal dan Tahun Baru

0
430




NGGUNTUR PURBA. BERASTAGI. Pasar Buah Berastagi ramai dikunjungi wistawan yang ingin membeli oleh-oleh buah segar pada musim liburan panjang Natal dan Tahun Baru. Pasar buah Berastagi aro menjadi salah satu lokasi wisata yang ramai dikunjungi untuk memburu buah-buahan segar dan buah-buahan yang unik, jarang dijual di pasar buah lainnya.

Kota wisata Berastagi adalah salah satu lokasi wisata andalan di Sumut. Kota ini memiliki berbagai keragaman yang menjadi daya tarik pengunjung. Diantaranya adalah  pemandangan yang indah dan udaranya yang sejuk. Selain itu, Pasar Buah Berastagi adalah sebuah tempat yang menjadi daya tarik lainnya untuk dating ke kota ini.

Berbagai macam jajanan dan oleh-oleh khas Taneh Karo dijual di pasar buah ini. Di sisi depannya pengunjung dapat berburu berbagai macam souvenir. Setelah itu. di bagian dalam, pengunjung dapat berburu buah-buahan segar seperti strawberi, tomat cery, buah kasemak, markisa organik, terong Berastagi dan buah-buah segar lainnya dari hasil panen petani Dataran Tinggi Karo.

Iniah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk membeli buah segar sebagai oleh-oleh usai berwista di Berastagi.




Leave a Reply