Sirulo TV: Cuaca Buruk Tumbangkan Puluhan Pohon di Berastagi

0
150

Bus Yang Tertimpa Tiang Listrik Sudah Dievakuasi





NGGUNTUR PURBA. BERASTAGI. Cuaca buruk mengakibatkan puluhan pohon tumbang di Kecamatan Berastagi dan beberapa kecamatan lainya Dataran Tinggi Karo (Sumut). Sementara itu, sebuah bus antar kota tertimpa tiang listrik di kawasan Taman Hutan Raya setelah sebuah pohon tumbang dan menimpa kabel listrik sehingga tiang listrik ikut tumbang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini semua.

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi mulai kemarin pagi hingga sore [Rabu 4/1] di Berastagi dan beberapa kecamatan lainya di Dataran Tinggi Karo mengakibatkan puluhan pohon tumbang. Sebagian dari pohon-pohon yang tumbang itu mengenai rumah warga di kawasan kota wisata Berastagi.

Bus murni jurusan Medan – Kabanjahe saat melintas ikut tertimpa tiang listrik di kawasan Taman Hutan Raya di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera). Keseluruhan penumpang bus dapat diselamatkan tanpa ada korban jiwa maupun korban luka luka.

Pihak Satuan Lantas Polres Karo terus melakukan upaya evakusi bus yang tertimpa tiang listrik tepat di tengah badan jalan lintas jalur wisata Medan–Berastagi ini.




Leave a Reply