Polsek Delitua Buat Posko Begal dan Peredaran Narkoba di Gedung Johor

0
156

 

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Pelaku begal kian marak di wilayah hukum Polsek Delitua. Beberapa pekan terakhir, sejumlah warga yang menjadi korban penjahat jalanan tersebut mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan. Bukan hanya itu, wilayah hukum Polsek Delitua yang dikomandoi Kompol Wira Prayatna Sik juga dijadikan sentra peredaran narkoba.


Untuk mengantisipasi kedua hal ini, Kompol Wira Prayatna pun melakukan upaya preventif dengan mendirikan Posko Anti Begal dan Narkoba di Jl. Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor (Medan Johor).

“Dasar didirikannya Posko adalah mengingat jumlah kasus kriminalitas 3C (curas, curat, curanmor) dan narkoba di Wilkum Polsek Delitua cukup tinggi setelah kita menerima laoran pengaduan dari masyarakat,” ujar Komol Wira kepada wartawan [Kamis 5/1].

Lanjut dikatakan, didirikannya Posko Anti Begal dan Narkoba bertujuan agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Delitua.

“Di Posko ini, kita akan melibatkan pihak kecamatan, lurah, Kepling, Koramil, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga,” tambahnya.




Leave a Reply