B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Seorang anak perempuan di bawah umur, Sari Devi br Manulang (17) dinyatakan oleh orangtuanya hilang dari pantauan atau tidak kembali ke rumah tinggal mereka di Jl. Jamin Ginting, Gg. Pijerpodi, Sumbul (Kabanjahe). Hilangnya Sari Devi terjadi setelah usai berdagang buah-buahan di Pasar Simpang Singa (Kabanjahe) [Senin 9/1: Sore].

Sampai berita ini dikirim ke redaksi [Kamis 12/1: Sore], Sari Devi belum kembali ke rumah orangtuanya atau belum diketahui keberadaannya.

“Kejadian ini telah dilaporkan kepada pihak berwajib sesuai dengan laporan polisi Polres Tanah Karo yang saya terima,” tutur ibu dari Sari Devi, Rashinta br Ginting alias Nande Juah, didampingi anak sulungnya Juah (Dia tuturkan kepada sejumlah wartawan [Kamis 12/1] di Posko awak mdia Jl. Rata Perangin-angin, Kabanjahe.

Rashinta memohon bantuan dan dukungan para awak media untuk menyampaikan kabar ini di media cetak dan online agar diketahui masyarakat luas sehingga diketahui keberadaan putrinya dan menghubunginya ke HP 0812 6370 7393. Tidak akan dituntut. Malah pihaknya sangat mengucap syukur dan terimakasih atas kepedulian warga atas kehilangan putri mereka.

Tambah Rashinta, ia sangat khawatir akan keberadaan Sari Devi saat ini.

“Tidak ada satupun tanda adanya kesalahpahaman antara kami sekeluarga dengan putri saya. Memang, kami menaruh curiga pada seseorang yang sering berkomunikasi dengannya saat berjualan, yaitu pedagang ikan di sebelah lapak dagangannya. Dia sering mengambil simpatik putri saya. Kecurigaan kami bertambah dengan tidak terlihatnya lagi si pedagang ikan di rumah tinggalnya di Kabanjahe dan di kampung halamannya bersamaan dengan hilangnya putri saya,” tutur Rashinta.




Leave a Reply