Cabut Sekolah, Siswi SMA Bersama Pacar ke Hotel, Sekarang Dipersoalkan

0
237

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Jika saja Indah (16) mengetahui pacarnya  RS (18) adalah tipikal lelaki buaya darat, pelajar kelas 1 SMA yang tinggal di Kecamatan Helvetia ini tidak akan menyerahkan kesuciannya begitu saja kepadanya. Lantaran RS tidak tepat janji, Indah pun melaporkan warga Jl. Flamboyan Raya (Medan Tuntungan) ini ke Polsek Delitua [Senin 16/1: sekira 12.00 wib].


Informasi diperoleh Sora Sirulo saat korban membuat laporan. Hubungan layaknya suami istri yang dilakukan kedua pasangan ini terjadi setelah RS menjemput Indah di pintu gerbang sekolahnya [Jumat 6/1: sekira 09.00 wib].

“Aku dihubungi RS, katanya mau ketemu di gerbang sekolahku. Aku pun menunggunya di simpang sekolahku. Setelah bertemu, RS menyuruh aku naik ke sepeda motornya dan membawa aku ke sebuah hotel di daerah Simpang Selayang,” ujar Indah di Polsek Delitua.

Sesampainya di gerbang hotel, Indah ternyata tidak mau masuk dengan alasan masih mengenakan seragam sekolah. Tetapi RS terus membujuk dan akhirnya Indah menuruti permintaan pacarnya.

“Begitu masuk kamar hotel, dia langsung mengunci pintu kamar. Di dalam kamar aku langsung dirayu. Tetapi tetap aku merengek minta diantar kembali ke sekolah. Namun RS menolak permintaanku,” sebutnya.

Hampir satu jam bercerita, pelaku kemudian memeluk tubuh Indah, lalu mencium dan meraba buah dada korban. Selanjutnya pelaku memasukan tangannya ke dalam baju seragam korban dan memegangi buah dadanya. Sebatas masih wajar, Indah tetap membiarkan pelaku melakukan aksinya.

Akan tetapi, ketika RS berupaya membuka baju dan menyingkap yang dikenakan Indah, ia pun langsung berontak.

“Saya berontak karena dia berusaha membuka celana saya. Tetapi dia, mengatakan akan bertanggungjawab dan mengajak saya menikah. Saya pun pasrah saja ketika dia membuka baju dan celana saya,” beber Indah.

Begitu pakaian korban terbuka, pelaku pun dengan cepat membuka pakaiannya dan langsung menindih cewek yang dikenalnya setahun lalu tersebut.

“Setelah kami telanjang, dia menindih saya dan mencabuli saya sekali. Kami berada di hotel itu selama 3 jam,” tambah gadis mengenakan kaca mata ini.

Sementara Ryudi (29) abang Indah, pihak keluarga mengetahui kalau Indah sudah tidak perawan setelah melihat dari akun facebook Indah.

“Kami langsung menginterograsi Indah dan langsung mempertanyakan statusnya di Facebook. Ia pun mengakui sudah dicabuli pacaranya RS di hotel,” tuturnya.

Mendapat penjelasan dari Indah, pihak keluarga kemudian menjumpai keluarga RS untuk dimintai pertanggungjawaban. Akan tetapi keluarga Indah justru dibolabolakan seperti ingin mengelak dari tanggungjawab. Tak terima nama baik keluarganya dihina, keluarga Indah lantas sepakat guna membuat laporan ke Polsek Delitua.

“Saya sempat syok mendengar nasib putri bungsu saya. Saya pun langsung menanyai korban. Setelah korban mengaku, saya langsung jumpai keluarga pelaku. Tetapi keluarga pelaku berjanji jumpa dengan kita. Setelah itu pas waktu yang dijanjikan, keluarga pelaku tidak mau berjumpa dengan kita maka kita lapor ke Polisi,” beber Berniati Saragi (54) tambah ibu 3 anak ini sedih.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply