Juru Parkir Pasar Modern Deli Old Town Tewas Mendadak

0
175

IMANUEL SITEPU.  DELITUA. Pengunjung Pasar Deli Old Town yang berada di Jl. Pamah, Kelurahan Delitua Barat (Kecamatan Delitua) mendadak heboh. Seorang juru parkir, Ibrahim Hasibuan (44) warga Jl. Pamah Gg. Bunga Lingkungan VI, Kelurahan Delitua Barat (Kecamatan Delitua) ditemukan tewas mendadak dalam posisi tertidur di atas tempat duduk di lokasi terminal bus [Rabu 18/1: sekira 07.00 wib].


Menurut Ikrom (14) warga Jl. Pamah Gg Bunga Kelurahan Delitua Barat, setengah jam sebelum ditemukan tak bernyawa atau sekira 06.30 wib, Ikrom masih sempat bercerita dengan korban. Karena melihat Ibrahim menidurkan dirinya di salah satu tempat duduk di kompleks terminal tersebut, Ikrom lantas memilih pergi masuk ke dalam lokasi pasar modern tersebut.

“Sebelum ditemukan meninggal, aku masih sempat mengobrol dengan bapak itu. Makanya aku terkejut mengetahui bapak ini tiba-tiba sudah mati,” ujar Ikrom.

Ibrahim pun diketahui sudah tidak bernyawa sekitar setengah jam berikutnya. Ketika itu, seorang pengunjung yang sudah selesai belanja hendak membayar uang parkir kepada korban. Akan tetapi, begitu warga tersebut memanggil korban, Ibrahim tak kunjung menyahut. Soalnya, korban tetap tertidur di atas tempat duduk yang terbuat dari lantai keramik.

Curiga dengan tabiat pelaku, warga itu memanggil warga lainnya. Dengan beberapa warga lainnya, selanjutnya mereka kembali membangunkan korban. Tapi, korban ternyata sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal itu, ratusan warga langsung memadati lokasi untuk meyakinkan apakah memang benar sang juru parkir telah meninggal dunia.

Usai memastikan Ibrahim telah meninggal, sejumlah wargapun langsung berasumsi lain terkait kematian korban.

“Jangan-jangan pasar ini memang meminta tumbal. Kalau benar, pasar ini akan menjadi angker,” ujar sejumlah wrga yang berkerumun.

Sementara menurut Farida (41) istri Ibrahim menjelaskan, suaminya Ibrahim berangkat dari rumah menuju pasar Deli Old Town sekira 06.00 wib untuk bekerja sebagai juru parkir.

“Dari rumah memang suami saya ada mengeluhkan demam. Tapi saya gak habis pikir kok bisa suami saya meninggal,” kata Farida sedih berlinang air mata.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna membenarkan adanya penemuan mayat di Pasar Deli Old Town.

“Mayat ditemukan dalam keadaan tidur miring ke kanan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban tewas akibat mengalami sakit. Hal tersebut sesuai dengan keterangan istri korban kalau selama ini suaminya sering mengeluh sakit pada perutnya,” ujar Kapolsek.







Leave a Reply