BPR NBP 15 Serahkan Bantuan Sembako Bagi Korban Kebakaran Kios Pasar Lau Baleng

0
184

 

RIKWAN SINULINGGA. LAU BALENG. PT. BPR NBP 15 memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada korban kebakaran kios pasar di Jl. Renun Lau Baleng (Kecamatan Lau Baleng). Kebakaran ini [Sabtu 7/ 1: Dini Hari] memakan korban 12 kios semi permanen.

Bantuan berupa sembako kepada para korban pemilik kios yang terbakar tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dimana lokasi kios-kios tersebut hanya berjarak sekitar 100 meter dari Bank BPR NBP 15 Kantor Kas Lau Baleng.

“Kiranya bantuan yang sedikit ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah kebakaran beberapa hari yang lalu. Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari sisi kepedulian kami sebagai tetangga dan sebagai saudara,”  jelas Kepala Kantor Kas Bank BPR NBP 15 Lau Baleng, Swinfri Ambarita, pada saat penyerahan bantuan.

Adapun bantuan yang diberikan adalah dalam bentuk sembako, diterima langsung oleh Kordinator Penerima Bantuan yang sekaligus sebagai Kepala Desa Lau Baleng, Alexander Perangin-angin. Dia menyerahkan langsung bantuan itu kepada para pemilik kios yang kiosnya terbakar.

“Para penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank BPR NBP 15 beserta seluruh stafnya yang menunjukkan rasa kepeduliannya kepada kami yang terkena musibah, semoga Bank BPR NBP 15 semakin berkembang kedepannya,” sambut Alexander Perangin-angin.




Leave a Reply