Istrinya Dibilang Lonte, Ginting Mengamuk Ninju Sopir KPUM 08

0
257

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Memang tak perlu banyak macam sama kalak Gnting. Seperti dialami oleh M. Syafwil (58) warga Jl. Ardagusema, Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua). Gegara sebut istri Anto Ginting (46) lonte, pelipis mata sebelah kanan sopir angkot KPUM trayek 08 ini pun pecah ditinju oleh anak Ginting mergana si tergelar Anto Ginting.

M. Syafwil yang tak terima dianiaya oleh Anto Ginting, lantas membuat laporan ke Polsek Delitua. Menindaklanjuti laporan korban, Anto Ginting yang merupakan warga Jl. Besar Delitua Gg. Bakti, Kelurahan Delitua (Kecamatan Delitua) ini justru meringkuk di dalam sel tahanan Polsek Delitua.

Informasi diperoleh, pertikaian antara Syafwil dan Anto terjadi saat keduanya berpapasan di simpang empat Pasar Delitua [Sabtu 5/11: sekira 17.00 wib]. Tidak tahu apa pemicunya secara pasti serta siapa yang memulai, keduanya langsung terlibat cekcok mulut. Anto Ginting yang tak senang karena M Syafwil mengatai istrinya lonte, lantas memukul wajah korban.

Akibatnya, pelipis mata korban mengalami luka dan berdarah. Usai memukul korban, Anto Ginting lalu pergi. Sementara Syafwil yang tidak terima terkena pukululan memilih mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan. Berdasarkan laporan korban [Kamis 26 /1: sekitar 00.00 wib], Anto Ginting akhirnya ditangkap Polisi saat berada di rumahnya.

“Pelaku kita amankan dari rumahnya dan sewaktu kita ringkus pelaku tidak melawan,” sebut Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna.

Sementara pelaku Anto ketika dikonfirmasi mengaku khilap dan emosi karena korban mengejek istri pelaku di Pajak Delitua.

“Istriku dibilang lonte, ia kutinjulah mis. Siapa yang mau dibilang istrinya seperti itu?” ungkap pelaku.




Leave a Reply