“Herbal Life” Peduli Kesehatan Masyarakat

0
172

 

SIMON GINTING. BATAM. Acara rutin senam sehat ala Herbal Life mendapat sambutan yang sangat baik di lingkungan masyarakat, terutama di daerah Tanjung Piayu, Batam.

Bermula dari keinginan bergaya hidup sehat dengan senam, beberapa bulan yang lalu komunitas ini mendirikan senam sehat di Perumahan Bida Ayu. Seiring dengan perkembanganya, warga sekitar sangat menyambut dengan baik keberadaan senam sehat tersebut. Ini terbukti dengan setiap harinya jumlah member mereka bertambah terus.

Untuk menjangkau daerah lain di perumahan Tanjung Piayu, tentang pentingnya ber’gaya hidup sehat, kemarin [Sabtu 28/1] komunitas senam sehat ini mengunjungi daerah Kampling Mangsang untuk senam sehat bersama. Pagi tadi [Minggu 29/1], mereka juga mengajak bersama warga Bukit Kumuning untuk berolahraga bersama.

Menurut crew mereka di lapangan, untuk ke depannya, olahraga Senam Sehat ini akan terus berjalan. Nanti mereka akan mengadakan jadwal rutin di setiap perumahan terutama di daerah Tanjung Piayu.

“Untuk itu, kita akan bekerjasama dengan aparat perumahan setempat. Kita sangat berharap, petugas Rt/ Rw di perumahan yang bakal kita kunjungi dapat memberikan izin untuk mengadakan senam sehat. Lebih penting lagi, dari semua kegiatan senam sehat ini, masyarakat tidak perlu ragu untuk ikut bergabung baik ibu-ibu rumah tangga, karyawan, remaja, anak anak dan bahkan pria sekalipun tidak ada larangan untuk begabung. dan tidak dipungut biaya,” paparnya.




Leave a Reply