Supplier Kentang Merah Karo Tembus Jakarta

0
664

 

 

SADA ARIH SINULINGGA. BERASTAGI. Kentang merah merupakan tanaman sejenis umbi yang kaya akan manfaat. Kentang merah sangat baik untuk jantung dan dapat pula digunakan dalam pengobatan cattaral (penyakit hidung beringus terus). Kandungan proteasa inhibitor pada kentang ini mampu menetralisir virus-virus tertentu dan menghambat serangan kanker.

Selain itu, kentang merah diketahui memiliki kandungan zat karbonhidrat yang cukup tinggi sehingga dapat sebagai pengganti nasi putih ketika melakukan program diet.

Kentang merah berkualitas super berasal dari Dataran Tinggi Karo (Sumatera Utara). Kentang merah dari Karo ini memiliki umbi jumbo dan memiliki kandungan zat yang sangat tinggi karena ditanam di daerah sejuk pegunungan seputaran kota wisata Berastagi.

Kentang merah dari Karo ini telah disupplai ke beberapa kota dan kini telah tembus ke ibukota Jakarta berton-ton dalam seminggu. Jika ada yang berminat sebagai mitra bisnis sebagai supplier kentang merah, kentang sayur yang berwarna putih dan kuning, bit, wortel, kol merah, jahe merah, jeruk dan lainnya yang berasal dari Karo dapat menghubungi 085212238519 (SAS).




Leave a Reply