Nekat Curi BH dan CD Gadis Cantik, Seorang Pemuda Dihakimi Massa

0
728

 

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Seorang pemuda ketangkap basah mencuri pakaian dalam, kutang (BH) dan celana dalam (CD), milik seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Deli Husada (Delitua) Sumatera Utara. Entah apa yang tersimpan di benak pemuda ini, hingga sekitar pukul 20.00 WIB, aksinya itu berujung pada penghakiman massa terhadapnya sehingga harus menahan rasa sakit dan menahan malu atas perbuatannya. Belakangan diketahui, pemuda ini bernama Hari Herlanda, warga Pasar 3 Desa Marindal (Kecamatan Patumbak). Setelah babak belur dihakimi massa, pemuda berusia 20 tahun ini lalu diserahkan ke Polsek Delitua.

Menurut informasi yang diperoleh Sora Sirulo, perbuatan konyol yang dilakukan pelaku akhirnya tertangkap basah saat beraksi menyambar BH dan CD milik Tiasa boru Pohan (20) gadis cantik yang berstatus sebagai salah satu mahasiswi STIKes Deli Husada Delitua. Kejadian ini dapat ditlusuri ke sehari sebelumnya [Jumat 10/2: sekitar pukul 14.00 WIB].

Usai mandi, Tiasa menjemur pakaian miliknya di atas jemuran persis di depan rumahnya di Jl. Nogio Gang Muslimah, Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua). Ternyata, keberadaan pakaian dalam milik korban yang ikut dijemur bersama pakaian lainnya menjadi perhatian Hari Herlanda yang saat itu kebetulan melintas di depan rumah korban. Begitu melihat BH dan CD milik korban, nafsu birahi pemuda yang diduga memiliki kelainan seks ini langsung bergelora. Tanpa memikirkan resiko, pelaku lantas masuk secara perlahan ke dalam pekarangan rumah korban dan langsung menyambar BH dan CD yang tergantung di tali jemuran.

Selanjutnya, kedua pakaian dalam tersebut diciumi oleh pelaku dengan penuh nafsu. Namun apes baginya, ketika pelaku hendak membawa kedua pakaian dalam milik korban, aksinya justru diperogoki oleh warga yang sedari tadi mengintai gerak-geriknya.

“Awalnya, kami mengira kalau pelaku mau mencuri sepedamotor pemilik rumah, tak taunya hanya mencuri BH dan CD. Begitu pakaian dalam milik gadis itu mau dibawa kabur, kami langsung menangkapnya,” ujar sejumlah warga ketika ditemui wartawan koran ini sambil tertawa mengenang perbuatan konyol yang dilakukan pemuda tersebut.

Begitu tertangkap, dalam sekejab ratusan warga langsung mengerumuni lokasi. Tak ayal lagi, pemuda ini langsung digemuki hingga babak belur. Dalam kondisi wajah lembam-lembam, malam itu juga, pelaku Hari kemudian diserahkan ke Polsek Delitua.

Menurut keterangan korban Tiasa boru Pohan di Polsek Delitua, ia mengetahui kalau sepasang pakaian dalamnya telah disambar pelaku setelah ditangkap warga. Korban mengaku sedang terlelap tidur di rumah.

“Aku tau kejadian itu setelah dibanguni warga. Ketika aku buka pintu, aku melihat warga sudah banyak berkumpul di depan rumah saya dan ada seorang laki-laki yang sudah diamankan karena pencuri pakaian saya,” ujarnya.

Sementara dari penjelasan pelaku, ia nekat mencuri BH dan CD milik korban untuk melampiaskan nafsu seksnya.

“BH itu rencananya mau aku ciumi dan CD itu nantinya aku gesek-gesekan ke kemaluanku sambil onani bang,” kata Hari sambil tertunduk.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang pelaku pencurian pakaian.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan. Dalam waktu dekat akan kita lakukan problem solving terhadap korban dan tersangka,” ujar Kapolsek.




Leave a Reply