PT Jasa Raharja Kabanjahe Serahkan Dana Santunan Lakalantas ke Ahli Waris

0
218

B. KURNIA P.P. KABANJAHE. PT Jasa Raharja Perwakilan Kabanjahe menyerahkan dana santunan asuransi kecelakaan lalu lintas kepada 2 ahli waris korban meninggal dunia di wilayah kerja PT Jasa Raharja Kabupaten Karo di Kantor Perwakilan PT Jasa Raharja Jl. Jamin Ginting, Desa Ketaren (Kabanjahe) [Selasa 21/2].

“Masing-masing ahli waris menerima dana santunan sebesar Rp 25 juta. dihaapkan dana santunan ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan semaksimalnya,” kata Sondang Hutapea selaku Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Kabanjahe kepada wartawan.

Dana santunan diberikan kepada ahli waris atas nama korban Salma Tarigan, yang meninggal dunia akibat laka lantas di Kota Purwakarta (Jawa Tengah) [Senin 13/2]. Dana santunan diberikan kepada ahli waris korban bernama Maya Sari beru Bukit warga Desa Sampun (Kecamatan Dolat Rayat) yang merupakan istri korban.

“Korban sempat dirawat di rumah sakit daerah setempat. Selain menerima dana santunan meninggal dunia, korban juga telah dibantu atas biaya-biaya perobatan selama dalam perawatan rumah sakit, namun naas, jiwanya tidak tertolong,” lanjut Sondang Hutapea.

Untuk penyerahan dana santunan laka lantas ke dua diberikan kepada ahli waris atas nama korban Siska beru Ginting yang terlibat laka lantas di Jl. Rakoetta Brahmana Km. 105 [Minggu 19/2]. Santunan ini diterima oleh anak korban bernama Aulia Sintabela beru Keloko di rumahnya di Desa Limang (Kecamatan Tigabinanga).

Pada kesempatan tersebut, Sondang Hutapea mengajak dan menghimbau agar para pemilik kenderaan bermotor dan pengemudi untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas di sepanjang jalan raya yang dilewati serta membayar iuran sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan setiap tahun dengan tertib dan benar untuk kepentingan kita bersama dalam santunan asuransi laka lantas baik untuk perobatan maupun dana santunan meninggal dunia.

“PT Jasa Raharja siap melaksanakan tugas pelayanan sebagai wujud kepedulian perusahaan mendukung pembangunan Bangsa Indonesia seutuhnya dengan menjemput bola menjumpai para akhli waris dan membuatkan rekening tabungan bank di BRI Kabanjahe,” ujar Sondang mengakhiri.




Leave a Reply