Muspika Medan Tuntungan Gelar Senam Massal dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

0
227

 

IMANUEL SITEPU. MEDAN TUNTUNGAN. Dalam rangka mewujudkan program Kampung Bebas Narkoba, Muspika Medan Tuntungan menggelar senam massal di lapangan Jl. Nyiur Raya, Perumnas Simalingkar [Sabtu 25/2].

Turut hadir dalam kegiatan olahraga ini Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIk, Camat Medan Tuntungan, Danramil, anggota LSM GRANAT (Gerakan Nasioal Anti Narkoba), para lurah, para Kepling, pihak Puskesmas, serta warga masyarakat Medan Tuntungan yang diperkirakan berjumlah sekira 200 orang.

“Kegiatan yang kita lakukan merupakan salah satu wujut nyata untuk menggalakan Medan Tuntungan bebas narkoba. Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara berkesinambungan,” ujar Kompol Wira ketika dikonfirmasi di sela-sela acara.

Menurut Kompol Wira, usai dilakukan senam massal bersama, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kesehatan serta penyuluhan tentang Bahaya Narkoba.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam  rangka meneruskan kebijakan Muspida (Walikota Medan, Kapolrestabes Medan dan Dandim 0201BS) dalam rangka mewujudkan Program Kampung Kelurahan yang ada di Medan Tuntungan menjadi kampung yang bebas narkoba,” tambahnya.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, warga menjadi sadar betapa bahayanya itu narkoba,” tuturnya mengakhiri.




Leave a Reply