Turnamen Sepakbola Namorambe

0
455

 

JEBTA B. SITEPU. NAMORAMBE. Turnamen sepak bola antar desa tingkat kecamatan akan memperebutkan trofi Camat Namorambe (Eko Supriadi). Turnamen ini berlangsung selama 13 hari (Minggu 26/2 – Senin 13/3) di lapangan bola kaki Desa Namo Mbelin. Ada 10 kesebelasan yang mengikuti turnamen mewakili seluruh desa di Kecamatan Namorambe.

“Pembukaan turnamen ini (Minggu 26/2) dimulai dengan menandingkan Delnosta Old Crack vs Tim Kecamatan Namorambe yang para pemainnya adalah panitia, pemerintahan desa dan pihak kecamatan. Sistem pertandingan adalah setengah kompetisi dan diikuti 10 tim desa,” tutur Ketua Panitia turnamen Eno Sembiring yang merupakan salah satu wasit sepakbola nasional.

Dalam turnamen ini, akan dilakukan 2 pertandingan setiap hari mulai pukul 15.00.

“Tujuan dari turnamen ini untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan. Mencari bibit atlit sepakbola serta agar anak-anak muda makin semangat berprestasi agar bisa masuk seleksi tim – tim sepakbola daerah maupun nasional,” kata camat Namorambe Eko Supriyadi.

Pertandingan pembuka yang mempertemukan Delnosta old crack vs tim Kecamatan Namorambe dipimpin oleh wasit PSSI dari Kota Medan, Budi Tarigan.




Leave a Reply