Dituduh Nyuri Anak Biang, Salomo Kena Titinju Hingga KO

0
186

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Dituduh mencuri seekor anak anjing, Natal Salomo (26) warga Jl. Jamin Ginting Gg. Bendungan 3 Ujung, Kelurhan Mangga (Medan Tuntungan) ditinju dan disulut api rokok di bagian pelipis mata sebelah kanan oleh pelaku berinisial AN di tempat kos teman korban [Minggu 26/2: sekira 21.00 Wib].

Cerita korban di Mapolsek Delitua saat membuat laporan, korban yang saat itu pergi ke tempat kos temannya di Jl. Penerbangan (Medan Tuntungan) tiba-tiba didatangi pelaku AN.

“Begitu AN datang ke tempat kos itu, saya langsung dituduh nyuri anak anjingnya 4 ekor warna putih. Karena tidak ada mengambil dan melakukan apa yang dituduhkan, saya pun menjawab tidak ada mengambil anjing. Karena saya bilang tidak ada mengambil anjing, pelaku langsung meninju pelipis saya hingga berdarah. Setelah itu pelaku menyulutkan api rokok ke pelipis mata saya kanan yang sudah terluka,” ungkap Natal yang berkerja sebagai karyawan doorsmeer ini.

Padahal, kata korban, begitu ia ditinju oleh pelaku, korban sempat tersungkur ke lantai karena merasa pusing di kepalanya sehingga teman – teman satu kos korban datang melerai.

“Begitu dilerai, pelaku langsung pergi dan saya pun langsung dibawa teman – teman masuk kamar kos lalu mereka membawa saya ke rumah sakit,” lanjut korban.

Sementara menurut S Nababan (22) teman korban, sebelum AN memukul KO temannya, pelaku awalnya datang sambil marah – marah.

“Ketika pelaku dan korban ketemu, pelaku langsung menuduh korban mencuri anak anjingnya. Karena tidak ada melakukan hal itu, korban pun menjawab tidak ada mengambil anjing pelaku. Di saat itulah pelaku langsung menghajar korban,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna mengatakan sudah menerima laporan korban dan telah mengarahkan korban untuk divisum.

“Sudah masuk laporannya, kita suruh divisum dulu,” kata Kapolsek.




Leave a Reply