Istri Dibawa Raun-raun, Sembiring Tikam Simangunsong

0
168

IMANUEL SIEPU. DELITUA. Hendri Dunan Sembiring (40) kontan saja gelap mata begitu mengetahui istrinya dibawa keluyuran tengah malam oleh Rudi Simamgunsong (39). Terbakar oleh api cemburu, warga Jl. Teh 7 No 10 Perumnas Simalingkar ini pun ditikam oleh Sembiring dengan sebatang besi hingga mengenai paha sebelah kirinya [Senin 30/1: sekira 23.30 wib].

Ceritanya begini, sebelum kejadian sekira 22.00 wib, korban Simangunsong dihubungi oleh Elly Siregar (istri Dunan Sembiring) untuk mengantarkan Elly ke Perumahan Milala Rumah Tengah. Tidak pikir panjang, Simangunsong kemudian menjemput Elly ke rumahnya di Jl. Jamin Ginting Km  12,5, Kelurahan Laucih (Medan Tuntungan) dengan menggunakan sepeda motornya. Lantas, sekira 23.30 wib, Simangunsong kembali mengantarkan Elly ke rumahnya.

Di sisi lain, Dunan Sembiring yang baru tiba di rumah, tidak mendapati istrinya. Ia pun mencoba melakukan pencarian. Dari salah seorang tetangganya, Dunan Sembiring  mengetahui istrinya tercinta telah dibawa seorang lelaki dengan menggunakan sepeda motor menuju Perumahan Milala Tengah. Mengetahui hal itu, Dunan Sembiring langsung naik pitam.

Dengan mepersenjatai diri dengan sebatang besi, Dunan pun mencari keberadaan istrinya. Belum jauh melakukan pencarian, Dunan Sembiring akhirnya melihat Elly dan Simangunsong sedang berboncengan. Tak ayal lagi, dengan menggunakan sepeda motormya, Dunan Sembiring langsung menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor korban. Tak ayal lagi, Simangunsong dan Elly langsung terjatuh.

Selamjutnya, Dunan Sembiring mendekati Simangunsong. Dengan menggunakan sebatang besi yang ada di tanganya, Dunan Sembiring menusukkannya dan akhirnya mengenai paha kiri Simangunsong. Tidak hanya sampai di situ, Sembiring juga memukul wajah korban. Elly yang melihat Simangunsong dianiaya, lantas melerai.

Simangunsong yang tidak terima dianiaya oleh pelaku esoknya mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan. Begitu menerima laporan korban [Minggu 26/2: sekira 20.00 wib], akhirnya berhasil ditangkap di kediamannya.

“Aku bukan ngapa-ngapain sama istrinya itu. Aku cuma disuruh mengantarkannya ke Perumahan Milala Tengah. Kami memang sudah lama kenal dan sudah kuanggap keluarga,” ujar Simangunsong.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.




Leave a Reply