Hilang Ingatan, Ibu Muda Tak Dikenal Terdampar di Namorambe

0
285




IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Perempuan ini diperkirakan berusia 45 tahun. Dia mengaku bernama  Suhayati (45) warga Jl. Kelambir 5, Kelurahan Cinta Damai (Medan Helvetia). Sudah 2 hari dia berada di Dusun 3 Desa Namorambe (Kecamatan Namorambe, Deliserdang).


Cerita Agus Gurusinga (30) warga setempat yang berhasil ditemui oleh wartawan Sora Sirulo, perempuan paroh baya ini terlihat kurang waras. Dia diduga mengalami depresi.

“Soalnya, ia selalu bicara ngawur. Sudah banyak warga yang resah dibuatnya, karena selalu duduk di warung warga sekitar,” sebutnya.

Saat ditanya bagaimana bisa perempuan itu bisa sampai di Namorambe, Gurusinga mengaku  tidak tahu persisnya.

“Mungkin saja perempuan itu menompang angkot tanpa tujuan dan terdampar kemari,” bilangnya.

Sementara menurut Beru Kaban (28), pedagang di Dusun 3, sempat kewalahan menghadapi perempuan itu.

“Sudah capek saya mengusirnya, selalu saja dia duduk di warung saya. Setiap ada pembeli, selalu dimarah-marahinya. Sehingga pelangganku jadi bubar. Mungkin karena berulangkali aku kasih dia makanan makanya dia bertahan di warungku. Tapi kalau begini terus aku bisa rugi. Soalnya pembeli enggan datang ke warungku,” keluhnya.

Amatan Sora Sirulo, ciri ciri perempuan ini diantaranya memiliki rambut keriting sepanjang bahu, kulit hitam, wajah oval. Saat diwawancarai, dia mengaku punya anak. Ia pun menjadi hilang ingatan karena terkena guna-guna, katanya.




Leave a Reply