Ekin Bangun Meninggalkan Rumah Belum Kembali

0
360

 

BASTANTA P. SEMBIRING. BOGOR. 2 hari sudah meninggalkan rumah, keberadaan Ekin Sura Totonta Bangun belum juga diketahui. Pihak keluarga dan rekan-rekan dari orangtua bocah 14 tahun ini masih terus berusaha mencari keberadaan Ekin. Laporan kepada pihak kepolisian juga telah disampaikan oleh keluarga Teger Bangun, ayah dari bocah kelahiran Bogor (2003) ini di Polsek Leuwilian, Resort Bogor, tertanggal 01 Maret 2017.

Melalui akun FB-nya yang bernama Teger Bremamanta Bangun, ayah Ekin bercerita tentang kepergian Ekin dari rumahnya pada Selasa [28/2: Malam] dengan meninggalkan sepucuk surat yang berisi keinginan putranya itu untuk mengabdikan dirinya kepada Tuhan.

“[…] sewaktu meninggalkan rumah dia menulis pesan diantaranya dia pergi karena ingin mengabdikan dirinya untuk Tuhan,” tulis Bangun akun fb-ya.

Selain itu, Bangun juga curiga kalau putrannya itu dipengaruhi oleh orang lainnya.

“Ada kekhawatiran kami, anak ini ada yang mempengaruhi […]” lanjut, tulis Bangun.

Melalui aku facebooknya Teger Bangun juga meminta kepada semua pihak untuk turut membantu agar anak yang dicintainya segera diketahui keberadaannya.

“Mohon teman-teman bantu share ke semua tempat untuk sama-sama kita mencari. Kantor-kantor instansi-intansi, kantor polisi, media-media, gereja-gereja, kumpulan sosial, dll apa pun itu yang dapat menemui titik terang itu sangat berguna sekali. Semua bantuan sekecil apapun, kami ucapkan terima kasih,” tulis Bangun mengakhiri.

Selai itu, bagi pembaca Sora Sirulo yang megetahui keberadaan Ekin Sura Totonta Bangun dapat segera menghubungi orangtuanya via HP/Wa : 0813 1751 9648 a.n. Bpk. Teger Bangun.




Leave a Reply