Karya Kasih Remaja, Join Program Klasis Sumbagsel dan Klasis Riau – Sumbar

0
652

BASTANTA P. SEMBIRING. SUBAN. Bertempat di GBKP Runggun Suban (Batang Asam, Jambi), telah diadakan kemarin pelantikan Panitia Pelaksana acara Karya Kasih Remaja Klasis Sumbagsel dan Klasis Riau ā€“ Sumbar 2017 [Minggu 5/2].

Acara pelantikan ini diawali dengan Ibadah Minggu seperti biasa, dibawakan langsung (pengkotbah) oleh Pdt. Soni Petrus Sembiring STh MDiv yang juga merupakan Ketua Klasis GBKP Sumbagsel. Setelah Ibada Minggu, dilanjutkan dengan pelantikan panitia yang diawali pembacan SK Panitia oleh Wakil Sekretaris Klasis Sumbagsel Pt. Amnon Barus.

Karya Kasih Remaja yang akan dilaksanakan di Simpang Rambutan (Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi) ini merupakan Join Program 2 Klasis, antara Kategorial KA-KR Klasis Sumatera Bagian Selatan (Subagsel) dan Klasis Riau ā€“ Sumbar. Kegiatan akan berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 25 Juni 2017 dan ditutup dengan acara Kerja Tahun Remaja pada tanggal 29 Juni 2017.

Kegiatan ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 500 peserta dari kelopok usia remaja dari setiap Runggun (Majelis Jemaat) yang ada di Klasis Sumbagsel dan Klasis Riau Sumbar.



Leave a Reply