Kolom Telah Purba: Raja Arab Menampar Arab KW

0
278
Ilustrasi: J.D. Bakhuizen (Nederland)

Terimakasih Sri Baginda Raja Saud! Baginda sudah menunjukkan kerukunan antar umat beragama datang ke Indonesia ini. Baginda bahkan lebih mengerti Pancasila dari pada Rizieq dan FPI serta group yang lainnya. Dengan mengumpulkan lintas agama dan bertatap muka, sungguh kami merasakan bahwa Sri Baginda adalah bahagian dari pada Orangtua kami sendiri!


Kami mengerti sekali, dengan budi pekerti yang luhur dan toleransi yang tinggi. Sangat tinggi sekali. Sri Baginda sudah mengajarkan contoh yang sangat baik dan membenamkan faham intoleransi yang ditumbuhkan oleh sekelompok orang yang menghendaki adanya perpecahan diantara kami.

Berikutnya, kami sangat berharap agar Sri Baginda berkenan mengutus orang yang handal dalam bidang agama Islam untuk membela saudara kami Basuki Tjahaja Purnama di dalam persidangan yang berikutnya. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Presiden Jokowi yang dengan penuh kesabaran mengawal Bhinneka Tunggal Ika dengan menghadirkan Raja Salman ke Indonesia ini, sehingga kaum intoleran sudah tercampakkan ke lumpur kehinaan yang dalam!

Terima kasih kepada pemilik akun Anonymous, yang sudah membuka chatting “phone sex ” sehingga terbukalah sebagian dari tirai hitam kebejatan moral orang yang berlagak suci.

Terimakasih kepada Tim Hukum Pembela perkara Penistaan Agama yang dituduhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama, sehingga masyarakat Indonesia lebih mengerti permainan politik busuk yang dibalut dengan agama.

Terimakasih banyak untuk Pendukung BADJA, yang tidak pernah kenal lelah dalam berjuang membela Basuki Tjahaja Purnama. Terima kasih banyak kepada beberapa organ Agus Silvy, yang tadi sudah mendeklarasikan akan mendukung Ahok Djarot, di Ahok Djarot Center di Jalan Kota Bumi.







Leave a Reply