14 Tahun, Gubsu Erry Harapkan KBPP POLRI Siap Hadapi Tantangan Global Dan Transnasional

0
263

METRA N GINTING. MEDAN. Gubsu Ir. HT. Erry Nuradi MSi berharap Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Sumut menjadi garda terdepan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan global dan transnasional.

“Selain tantangan globalisasi yang meliputi seluruh aspek pembangunan, kita juga menjadi garda terdepan menghadapi isu-isu perpecahan. Kita harus solid, jangan mudah terpecah belah untuk bersama membangun Indonesia tercinta,’’ pinta Gubsu Erry dalam sambutannya saat menghadiri HUT ke-14 KBPP Polri Sumut di Hotel Madani Medan [Senin 13/3].

Hadir di acara ini Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Wakapoldasu Agus Andrianto, Ketua Umum KBPP Polri Wisjnu Amat Sastro, Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Syaiful Syafri, tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama dan undangan.

Gubsu juga mengatakan, saat ini, Indonesia sedang menghadapi berbagai tantangan dinamika politik dan sosial. Terlebih lagi saat ini generasi muda jadi target sindikat jaringan international khususnya kejahatan narkoba, bahkan menjadi sasaran penyebaran paham radikalisme.

“Apabila dipadukan KBPP Polri dengan inovasi dan komitmen generasi muda tentu jadi ampuh dalam menghadapi ancaman-ancaman tersebut,” sebut Erry.

Gubsu juga mengharapkan kader-kader KBPP Polri menjadi insan-insan pembangunan yang handal dalam rangka mengisi kemerdekaan sebagaimana yang dicita-citakan para pejuang bangsa dan para pedahulu. Tak hanya itu, Gubsu menyakini KBPP Polri tidak dapat meninggalkan jati dirinya sebagai bagian dari keluarga besar Polri yang telah mewarnai kehidupan generasi muda Indonesia melalui serangkaian kiprah positif selama ini.

Sementara itu Ketua Umum KBPP Polri Wisjnu Amat Sastro mengatakan, dengan HUT ini seluruh anggota KBPP-Polri terus membangun sinergisitas dan berperan aktif dalam membangun daerah masing-masing. Terutama ikut serta membantu tugas Polri.






Leave a Reply