Wali Kota Doakan dan Dukung Hafiz Cilik Medan

0
286

DENHAS MAHA. MEDAN. Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menerima kunjungan hafiz cilik asal Kota Medan (Salman) di rumah dinas Wali Kota Jl. Sudirman, Medan). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka minta doa sekaligus dukungan dari Wali Kota beserta warga Kota Medan agar bisa keluar sebagai pemenang dalam perlombaan hafiz yang digelar salah satu televisi swasta tersebut.





Orangtua yang mendampinginya mengatakan, Salman saat ini tengah mengikuti perlombaan Hafiz Indonesia 2017 yang dilaksanakan TV Swasta RCTI. Lewat perjuangan kerasnya, Salman kini menempati finalis 18 dari seluruh peserta yang mengikuti. Oleh karenanya, mereka sangat mengharapkan doa dan dukungan Wali Kota beserta seluruh warga agar Salman dapat keluar sebagai pemenang.

“Jadi kedatangan kami untuk minta doa dan dukungan Bapak Wali Kota. Semoga doa dan dukungan yang diberikan dapat mengantarkan Salman keluar sebagai pemenang Hafiz Indonesia 2017,” kata orangtua Salman.

Mendengar ucapan orangtua Salman, Wali Kota pun tampak senang dan terharu. Sebab, Eldin tahu persayaratan untuk mengikuti Hafiz Indonesia tidak mudah. Selain anak berusia 3 sampai 10 tahun, sang anak minimal harus hafal 5 juz ayat suci Al Qur’an. Oleh karenanya Wali kota sangat bangga karena Salman telah lolos audisi dan kini telah menempati finalis 18.

Selanjutnya Wali Kota berpesan agar Salman terus meningkatkan kemampuannya dalam menghafal Al Qur’an. Sebab, keberhasilannya menjadi finalis 18 merupakan jembatan baginya untuk meraih hasil yang lebih baik lagi. Di samping itu Salman diingatkan untuk tetap menjaga penampilan maupun kesehatan.

Sebagai bentuk ungkapan rasa bahagia dan bangga atas keberhasilan Salman menempati finalis 18, Wali Kota selanjutnya memberikan santunan pribadi kepada bocah cilik tersebut. Diharapkan Wali kota, bantuan yang diberikan itu dapat menjadi penyemangat untuk tampil lebih baik lagi sehingga mengharumkan nama Kota Medan.

“Saya beserta seluruh warga Kota Medan akan selalu mendoakan ananda agar berhasil keluar sebagai pemenang Hafiz Indonesia 2017. Saya berharap agar keberhasilan ananda nantinya akan memotivasi serta menginspirasi anak-anak lainnya, sehingga akan muncul kembali hafiz-hafiz cilik baru di Kota Medan,” harap Wali Kota.






Leave a Reply