Koper Pasangan Jerman Tertinggal di Bus

0
386

IMANUEL SITEPU. DELITUA. 2 warga negara Jerman, Peter (70) bersama istrinya Irene (65), mendatangi Polsek Delitua [Selasa 14/3: sekira 19.00 wib]. Kedatangan tamu hotel Amelia yang terletak di Jl. Karya Utama (Medan Johor) ini hendak mencari tas beserta kopernya yang menurutnya tertinggal di dalam bus ALS.

Informasi diperoleh Sora sirulo, sebelum kejadian, Peter dan istrinya baru turun dari pesawat di Bandara KNIA lalu menumpangi bus ALS menuju Medan. Ketika keduanya turun dari bus, mereka lupa menurunkan koper miliknya yang ada di bagasi bus. Peter menyadari kopernya tertinggal ketika keduanya masuk ke dalam kamar hotel.

Khawatir kopernya yang berisi pakaian itu akan hilang, Peter dan istrinya memberitahu pengelola hotel yang kemudian mengutus salah seorang karyawan mengantarkan kedua warga Jerman tersebut ke Polsek Delitua.




Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH Sik ketika dikonfirmasi membenarkan kedatangan kedua warga negara Jerman tersebut.

“Korban mengaku kopernya terbawa Bus ALS yang ditumpangi dari Bandara KNIA. Keduanya pun tidak mengetahui apa yang harus mereka perbuat untuk menemukan kopernya itu. Makanya mereka mendatangi Polsek Delitu,” ujar Kompol Wira.

Mendapat keluhan pasangan suami istri itu, polisi langsung melakukan penelusuran. Dari keterangan Polisi yang bertugas di Bandara, diketahuilah koper milik mereka telah berada di Stasiun Bus ALS di Jl. Sisingamangaraja, Medan.

“Kita langsung menjemputnya dan lalu menyerahkannya kepada korban yang sebelumnya telah diarahkan agar menunggu di hotel tempatnya menginap,” terang Kapolsek.






Leave a Reply