Iyaaa, betul. Kami Bukan Jonru. Kami tetap menghormati Bpk. Prabowo sebagai orang terhormat dan Negarawan. Kami hanya berusaha mengabarkan fakta dan melawan plintiran-plintiran berita ataupun HOAX agar kabar yang sebenarnya bisa diketahui secara umum.

Pernahkan kami berbicara dan mengedit Gambar Binatang dengan gambar manusia seperti halnya kalian? Oooo… kami tidak pernah seperti itu. Kami tidak pernah seperti Jonru yang nyinyir terhadap Bpk Jokowi hanya karena Pak Jokowi sholat pakai kaos kaki.

Lalu, ketika ternyata Pak Karno dll. bahkan Raja Salman juga sholat pakai kaos kaki, apakah kalian mau menyadari bahwa Jonru itu pikirannya sempit? Tidak, bukan? Kalian tetap menganggap Jonru manusia super. Ternyata super edan, bukan?

Ketika Jonru nyinyir tentang foto Bpk. Jokowi pakai sarung yang bermotip kotak-kotak, yang tentu saja akan ada bentuk-bentukl salib, kami lalu mengabarkan bahwa tiang listrik, kusen jendela, atau bahkan motor tentu saja juga bisa bermotif salib pada sudut-sudut terterntu. Namun, apakah kalian mau menyadari itu? Ternyata juga tidak. Jonru kalian anggap Dewa. Dewa mabuk kali?

Ketika yang terakhir Jonru mengatakan bahwa foto Ahok salaman dengan Raja Arab itu editan, kalian langsung buru-buru percaya. Kalian langsung menyebarkan berita dari Jonru di grup-grup WA, Fb, Instagram, dll. Namun, apakah kalian sudah tahu kalau akirnya Jonru minta maaf bahwa ternyata foto itu benar? Tahukan kalian bahwa jika yang namanya fitnah jika sudah menyebar seperti kapas yang diterbangkan angin? Kalian tetap menganggap Jonru itu Wali… Kuwali gosong kali?

Itulah kami. Kami hanya berusaha meluruskan. Melawan kegilaan kalian seperti halnya tentang spanduk mengenai mayat. Kami juga mengabarkan visi dan misi serta memberi tahu progers hasil kerja Bpk Jokowi ataupun Bpk Ahok.




Anda masih percaya Jonru? Atau kalian Representatif dari Jonru? Kepingin tahu siapa itu Jonru?

Buka GOOGLE , lalu ketik kata kunci TUKANG FITNAH ….







Leave a Reply