Dengan syarat-syarat lebih mudah untuk menjangkau bisnis dengan usaha kecil dan menengah, delegasi MICE dari semua skala akan memiliki akses lebih mudah untuk fasilitas-fasilitas terbaik Hong Kong sejak saat kedatangan hingga saat kembali ke negaranya.

 

ANG SAN MEI. HONG KONG. Di samping berbagai fasilitas menarik MICE yang ditawarkan oleh Hong Kong dimulai dari saat kedatangan hingga kembali ke negaranya, Meetings and Exhibitions Hong Kong (MEHK), sebuah divisi dari Badan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board) juga akan meluncurkan sebuah gebrakan baru, yaitu program ‘Hong Kong Rewards!’ 2017/18, yang bertujuan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan yang datang ke Hong Kong. Melalui program ini, wisatawan diharapkan dapat lebih menikmati Hong Kong layaknya penduduk lokal di tahun 2017.





Program ‘Hong Kong Rewards!’ 2017/18 menargetkan kelompok wisatawan atau yang lazim disebut group arrival mulai tanggal 1 April 2017 sampai 31 March 2018. Para delegasi MICE akan disambut dengan wine gratis serta acara bersantap dan hiburan lain yang ditawarkan kota ini. Tujuannya adalah agar mereka dapat merasakan kehidupan khas Hong Kong. Fasilitas-fasilitas gratis tersebut dapat dinikmati oleh grup yang terdiri dari setidaknya 20 peserta dengan masa inap sedikitnya dua hari. Dengan demikian, grup kecil dan menengah dengan waktu terbatas juga dapat menikmati berbagai penawaran yang diberikan.

Paket super seru yang ditawarkan dalam program ‘Hong Kong Rewards!’ 2017/18 terdiri dari:

Grup dengan peserta 50 atau lebih dapat menikmati makan malam gratis di Hong Kong Disneyland.

 

Penawaran Bersantap dan Berbelanja di Hong Kong Disneyland: Dengan membeli paket Disney Corporate Rewards, grup dengan 50 peserta atau lebih dapat menikmati makan malam gratis dan diskon belanja untuk menambah keseruan bermain di Hong Kong Disneyland, taman bermain Disney yang pertama menampilkan wahana ‘Iron Man Experience’ dari Marvel.

Acara-acara menarik menanti — makanan dan bir gratis di karnaval Happy Wednesday.

 

  • Party Gratis di Happy Wednesday: Grup dengan 20 peserta atau lebih akan mendapatkan akses gratis ke karnaval Happy Wednesday dari Hong Kong Jockey Club dan juga dapat menikmati makanan dan bir gratis. Di sini mereka juga dapat menyaksikan serunya pacuan kuda dan pertunjukan musik live.
  • Sambutan Koktail Gratis di Hotel: Grup dengan 50 peserta atau lebih akan disambut dengan koktail gratis saat tiba di salah satu dari 50 hotel yang berpartisipasi dalam program ini. Para peserta dapat memperluas jaringan sambil bersantai dengan menikmati wine maupun makanan ringan lainnya.

“Terima kasih kami ucapkan atas kerja keras yang dilakukan oleh mitra-mitra lokal kami. Tahun lalu kita mendapatkan peningkatan jumlah kunjungan sebesar 9,9% dalam kategori MICE dan juga pertumbuhan pesat pada pasar jarak pendek (short-haul) maupun jarakpanjang (long-haul),” ujar Kenneth Wong, General Manager, Divisi MICE dan Pelayaran dari Badan Pariwisata Hong Kong.

“Untuk mempertahankan momentum ini, MEHK bekerja sama lebih erat lagi dengan mitra-mitra industri untuk meningkatkan penawaran eksperiensial bernilai tambah kepada




grup-grup MICE dari berbagai skala, sehingga memungkinkan delegasi menyusun rencana perjalanan lebih bermutu serta memperkokoh posisi Hong Kong sebagai titik pertemuan dunia.”

Mulai tanggal 1 April 2017, para delegasi MICE yang dinilai layak akan mendapatkan akses ke berbagai fasilitas yang ditawarkan program ‘Hong Kong Rewards!’ mulai dari saat kedatangan hingga kembali ke negara asal, mulai dari fasilitas antar jemput bandara hingga berbagai penampilan kebudayaan Hong Kong ternama di acara mereka. Selain paket super seru di atas, atraksi-atraksi lain seperti Ocean Park Hong Kong, Madame Tussauds Hong Kong, dan atraksi menarik tepi laut maupun wahana kegiatan udara dijamin akan menjadi pengalaman seru yang tak terlupakan bagi para peserta grup MICE.

Untuk informasi lebih lanjut atau pendaftaran program ‘Hong Kong Rewards!’ 2017/18, silakan kunjungi situs MEHK di sini. MEHK juga menawarkan layanan pendukung dan konsultasi profesional bagi acara MICE Anda. Anda dapat mengirimkan email ke mehk@hktb.com atau menghubungi salah satu perwakilan kami yang tersebar di seluruh dunia untuk informasi lebih lanjut.


Leave a Reply