DENHAS MAHA. MEDAN. Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi akan menerima penghargaan Tokoh Peduli Sumut dari Media DR Group. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi Walikota Medan sebagai tokoh peduli Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

Demikian hal ini terungkap ketika Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Asisten Pemerintahan Setda Kota Medan, Drs. Musaddad, Kabag Humas Ridho Nasution, S.STP dan Kabid Media Cetak Dinas Kominfo Kota Medan Syaiful Amri menerima audiensi Presiden Media DR Grup dan panitia peringatan HUT ke-18 Media DR Grup di Rumah Dinas Wali kota Medan [Selasa 21/3].

Dikatakan oleh Presiden Media Dr Grup sekaligus Pimred Harian Berita Medan (Riza Usty Siregar) didampingi Ketua Panitia (Rapioman Siregar), penghargaan itu akan diberikan kepada Walikota Medan dan tokoh lainnya pada saat perayaan HUT ke-18 Media DR Grup di Hotel Adimulia, 18 April 2017 mendatang.

“Sesuai dengan makna dan semangat usianya yang ke -18, Media Dr Grup akan memberikan kepada 18 Tokoh Peduli Sumut, termasuk Walikota Medan yang begitu peduli dengan Kota Medan melalui Program “Medan Rumah Kita”, kata Riza.




Pemilihan 18 tokoh Peduli Sumut ini, dijelaskan oleh Riza, berdasarkan hasil polling pembaca Media Dr Grup yang sudah dilakukan selama setahun. “Polling ini dilakukan oleh pembaca Media DR Group dan pembacalah yang menilai dan memutuskan siapa tokoh yang mereka nilai sangat peduli terhadap Pembangunan Sumut” jelas Riza yang merupakan anak pendiri Media DR Grup Usman Jabrik Siregar.

Selain pemberian Penghargaan, Riza juga menjelaskan, sebagai rangkaian peringatan HUT ke-18 ini, Media DR Grup telah menggelar syukuran dan santunan anak yatim piatu, serta nantinya pada tanggal 8-9 April mendatang akan digelar perlombaan menyanyi yang diikuti 100 peserta. Kemudian puncak acara digelar 18 April, yang akan dirangkaikan dengan peluncuran situs online milik Media DR Grup.

“Pada acara puncak yang akan dihadiri 300 orang tersebut, kami akan meluncurkan situs online yakni www.beritamedan.co, sebagai situs media publikasi dan informasi masyarakat Kota Medan dengan tetap mempertahankan gaya bahasa Medan yang merupakan ciri khas dari Media DR Grup,” jelas Riza.




Sementara itu Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pembaca Media Dr Grup kepada dirinya, sehingga terpilih menjadi tokoh peduli Sumut. Menurut Eldin, apa yang dilakukannya selama ini hanya menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Untuk itulah dia bertekad akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Di Usia ke 18 , Media DR Grup sudah dapat dikatakan Dewasa. Semoga di usia ini dapat menjadi media yang lebih baik lagi dan dapat menjadi mitra Pemko Medan dalam menyerap aspirasi masyarakat Kota Medan,” kata Wali Kota.

Menurut Wali kota, perkembangan Media Dr Grup saat ini sudah sangat baik, apalagi akan diluncurkan Media Online, tentunya ini sangat baik dalam hal mengikuti perkembangan zaman digital seperti saat ini.

“Semoga media online ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan berita yang baik dan benar,” ungkap Eldin.

Leave a Reply