Demo 313 rencananya akan digelar…. Namun, jauh hari sebelumnya sudah diumumkan bahwa si Ahli FISANG tidak akan turun memimpin demo tersebut. Bendera organisasinya pun diganti dari Efpei ke Efui. Sebelum ini juga si FITSA HATS, katanya sudah mengundurkan diri dari jabatannya di Efpei entah sebagai apa dia di sana kita gak perlu taulah.





Si ahli FISANG ini ternyata mau main aleb cendong atau inang buni alias petak umpet. Menurut laporan Upin Ipin, ternyata tanggal 26 Maret, Rapat rencana Demo 313 dilaksanakan di daerah Cisarua, di kandang penggemar Firsa hot ini. Rencana pelaksanaan demo sudah mereka susun BLA…. BLA… BLA dengan tuntutan “AHOK HARUS DICOPOT dan DIPENJARA”.

Waaaw serem banget, kan? 

Mengapa saya sebut serem alias menakutkan? Karena ternyata orang yang kumpul sebanyak itu ternyata “IDIOT” semua. Alasan saya sangat sederhana sekali, artinya mereka ini sudah tidak lagi percaya sama lembaga peradilan hukum Indonesia yang sampai hari ini sudah memasuki sidang episode ke 16. Jika kasus hukum Ahok memang yang mau jadi titik fokusnya.

Dari pernyataan di atas yang sudah menyatakan si Ahli FISANG tidak ikut berpartisipasi dan seterusnya, saya anggap hanya untuk menutupi mata publik pakai jaring laba-laba. Kita masih ingat ketika Demo 212 kemarin yang katanya si Ahli FISANG tidak ikut, eh ternyata ikut juga berperan di akhir acara demo itu.

Upin Ipin juga melihat akan ada kerjasama antara rombongan ini dengan para mahasiswa yang akan berdemo juga di hari yang sama. Dan, yang tidak lucu adalah tuntutan mereka adalah hal yang hampir sama, yakni Tangkap dan PENJARAKAN AHOK.

Luar biasa hebat !!!!

Tapi yang paling hebat ya tentu saja pihak berwajib yang sudah tahu rencana mereka ini semua. Tentunya pak Tito Karnavian sebagai garda




terdepan di posisi keamanan tidak akan mau kecolongan.

Okeylah para calon demonstran…

Kalian cuma perlu kami ingatkan, janganlah pernah bermimpi menurunkan AHOK dengan cara inskonstitual….. Karena hal itu sangat tidak mungkin.

Berikutnya, janganlah kamu coba-coba kesabaran aparat kepolisian negara ini yang sudah berulangkali kalian repotkan, walaupun hasil demo kalian cuma “tong kosong” yang bunyinya hanya menakutkan buat kecoa.

Namun engkau… ya engkau Ahli FISANG, hati-hatilah kau dan berdoa yang banyak agar Anonymous tidak beraksi lagi…. nanti akan gempar republik ini dengan kehancuranmu.

Selamat malam!!


Leave a Reply