Obama dan Clinton adalah pendiri ISIS (Trump). Obama dan semua presiden AS sejak era Andrew Jackson, adalah boneka dari ‘the secret government’ (Prof. Michael Glennon) atau the ‘party of money’ (Gore Vidal) atau ‘finance element of the large centers’ (Presiden Roosevelt).





The secret government atau the party of money ini sekarang disebut dengan nama neolib internasional yang sudah tidak lagi menguasai Gedung Putih setelah Trump jadi penghuni gedung itu.

Trump telah menjadi musuh utama the secret government ini. Di mana saja akan diadakan perlawanan terhadap Trump termasuk di Rusia seperti halnya cara mengadu domba dengan Putin yang secara alamiah ada persamaan (sama-sama nasionalis) dan adanya persekutuan antara kedua presiden ini jelas sangat membahayakan bagi survival neolib internasional.

Karena itu, tidaklah begitu mengherankan kalau pasukan ISIS bikin kegiatan di Rusia dalam rangka mengadudomba sesama nasionalis Trump dan Putin. Rusia Putin harus dihukum karena membela Assaad di Syria, alasan resminya. Tetapi siapa yang membiayai pengiriman ISIS ke Rusia?

Duit, duit, duit . . .  Pecah, pecah . . . masih akan terus karena kekuatan finans neolib yang masih nomor 1 di dunia! Apalah artinya biaya serangan ini kalau dibandingkan dengan triliunan dolar yang baru saja dikeruk dari SDA Syria dan Irak?










Leave a Reply