DENHAS MAHA. MEDAN. Menjelang pertandingan semifinal One Pride MMA antara petarung Karo (Brando Mamana Peranginangin Simanjerang) dengan Edowar [Sabtu (15/4] secara live di TVOne, dukungan terus mengalir dari tokoh-tokoh Karo dan sekaligus unsur pimpinan Himpunan Masyarakat Indonesia (HMKI) di Jakarta.





Antusias warga Suku Karo mendukung pemuda asal Kabanjahe ini tidak terlepas dari kemenangannya beberapa waktu lalu dan caranya memperkenalkan Karo ke kancah nasional melalui One Pride MMA. aplagi pertarungannya itu disiarkan beberapa waktu lalu di salah satu stasiun televisi swasta di negeri ini.

Ruben Tarigan SE selaku Ketua DPD HMKI SUMUT, yang beberapa waktu lalu menyatakan dukungan terhadap Brando Mamana, kali ini mempertemukan petarung Karo ini dengan Minola Sebayang SH dan Dr. Badikenita Putri Sitepu SE, masing-masing pakar hukum dan ekonomi asal Karo yang juga berkecimpung di dunia politik dan sekaligus adalah Penasehat HMKI.

Beliau juga mengungkapkan: “Siap menggelar acara nonton bareng pertandingan pada Sabtu 15 April 2017 nantinya dan berjanji, apabila menang, akan memberikan apresiasi khusus buat Brando Mamana.”

Di samping itu, Minola Sebayang didampingi oleh Badikenita Putri Sitepu juga menyatakan bangga terhadap Brando Mamana.




“Di pertandingan yang lalu dia menang dan percaya diri menggenakan kain tenunan Karo beka buluh. Ke depannya, siapapun putra-putri Karo yang berprestasi dan mengenalkan kinikaron, dirinya pasti akan mendukung,” ungkapnya.

Minola Sebayang juga menambahkan dan mengajak seluruh warga Suku Karo untuk mendukung Putra Kebanggaan Karo ini. Adi la kita ise nari, Adi la gundari katawari nari,” ujarnya.

Marilah kita bersama-sama, memberi dukungan dan berdoa agar Brando Mamana Peranginangin Simanjerang bisa memenangkan pertandingan ini nantinya. Untuk Karo yang lebih baik….. Asakterus!!


Leave a Reply