NELSON GINTING. MEDAN. Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, diwakili Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi, menutup Turnamen Pra Liga Futsal Nusantara U-18 Kota Medan, di GOR Mini Dispora Sumut Jalan Willeam Iskandar, Medan [Minggu 16/3]. Dia berharap Turnamen ini dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang, karena masih banyak bakat terpendam yang harus diangkat.

“Saya yakin masih banyak bakat terpendam belum tereksplor,” ucap Wali Kota dalam sambutan tertulis dibacakan Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi.

Dalam penutupan yang dihadiri Ketua Asosiasi Futsal Kota Medan Abdi Sembiring SH itu, Wali Kota menyatakan, turnamen futsal ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportivitas generasi muda supaya dapat mencintai olah raga. Karena itu, lanjut Wali Kota, Pemko Medan juga mengucapkan terima kasih kepada panita yang telah menyukseskan turnamen ini.

“Partisipasi ini merupakan salah satu upaya kita dalam mendukung pembangunan sumber daya atlet di Medan, terutama dalam mendorong mewujudkan Medan menjadi kota berbasis atlet yang hebat dan andal,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga mengharapkan, atlet yang terjaring dalam turnamen ini nantinya dapat dibina secara serius oleh Pengcab Cabang Olah Raga SepaK Bola dan KONI Medan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Medan juga berkesempatan menyerahkan Piala Wali Kota kepada Ikatan Sepakbola Medan yang berhasil menjadi juara pada Turnamen tahun ini.










Leave a Reply