Kemarin itu, di hari Sabtu tanggal 22/4, Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, untuk ketiga kalinya mengunjungi artis yang sedang sakit Julia Perez di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo Jakarta. Julia Perez, kondisinya sudah tidak bisa bicara. Namun Ahok, dengan segala kesederhanaan dan kerendahan hati bicara kepada Jupe… Beginilah kira-kira yang diucapkan Ahok kepada Jupe.

“Saya sayang Jupe, teman teman sayang Jupe, Tuhan juga sayang Jupe,” cepatlah sembuh.

Ditambah lagi dengan ini: “Jangan khawatirkan soal biaya, banyak teman bisa bantu Jupe.”

Jupe cuma bisa tersenyum dari sinar matanya yang terlihat, karena saat itu mulut Jupe tertutup kain penutup mulut.




Ahok yang sampai saat ini masih sebagai Gubernur DKI, sebenarnya masih banyak amat kesibukannya. Namun rasa kasih sayang di hatinya terhadap warganya, tidak bisa dia sembunyikan. Ahok datang memberikan penguatan hati kepada Jupe.

Sementara itu…… Sang pemenang Pilgub DKI kemarin versi quick count yakni Anies Uno, mungkin saat ini masih mabuk kemenangan dan berpesta siang dan malam. Segala macam pesta akan dibuat.

Maklum saja, di belakang mereka ada 9 naga alias 9 penguasa usaha di negara ini. Soal uang, tidak ada batasannya. Yang penting, pesta dululah. Soal kinerja, nanti saja kita lihat!

Walaupun tidak sempurna sebagai manusia, namun untuk jabatan Gubernur, masih Ahok yang terbaik! Warga Jakarta akan kehilanganmu!





Leave a Reply