IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sesosok mayat pria diperkirakan berusia 37 tahun ditemukan tewas di pinggir Jl. STM, Kelurahan Suka Maju (Medan Johor) [Minggu 30/4: sekitar 19.30 wib]. Polisi belum mengetahui identitas pria yang memiliki ciri-iri khusus berupa tahi lalat di hidung serta mengenakan baju kaos warna abu-abu dan celana jeans warna biru ini. Pasalnya, pada tubuh korban tidak ditemukan identitas dirinya.

Informasi yang berhasil diperoleh Sora Sirulo, korban pertama kali ditemukan telah tewas tergeletak bersimbah darah oleh seorang parbetor yang kebetulan sedang melintas. Lantaran tak ada yang merasa iba melihat nasib korban, seorang parbetor baik hati, yang juga belum diketahui identitasnya ini, lalu membawanya ke RSU Mitra Sejati di Jalan AH Nasution Medan.

Setibanya di RS Mitra Sejati, parbetor tersebut pun mengatakan kepada pihak rumah sakit, kalau sesosok mayat pria yang telah tewas dibawanya adalah korban Lakalantas. Namun sang parbetor pun tidak mengetahui pasti siapa yang telah menabrak korban hingga tewas. Ia pun menduga pria tersebut merupakan korban tabrak lari.

Mendapat informasi dari sang tukang becak, pihak rumah sakit langsung menghubungi Unit Lalulintas Polsek Delitua.




“Dari keterangan awal kita peroleh, korban diantar ke rumah sakit oleh seorang tukang becak dalam keadaan tewas karena menjadi korban tabrak lari di Jl. STM,” ujar salah satu anggota Polantas Polsek Delitua yang namanya enggan disebut [Senin 1/5: Siang].

Mendapat informasi ini, malam itu juga polisi langsung melakukan cek TKP sesuai dengan informasi yang diperoleh di rumah sakit. Namun begitu, tiba di lokasi, warga sekitar tidak mengetahui ada kejadian tabrakan.

“Dari hasil penyelidikan awal yang dilakukan, korban diduga tewas akibat disambar kenderaan saat menyeberang jalan. Sehingga tidak ada warga yang mengetahui,” tambahnya.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban tanpa identitas ini sudah dibawa ke RSU H Adam Malik. Dari hasil pemeriksaan awal, dari mulut korban keluar darah, kepala bagian belakang pecah diduga terkena benturan dan di sekujur tubuhnya penuh loka goresan.




Kanit Lantas Polsek Delitua Iptu Nahar Sitegar SH ketika dikonfirmasi melalui penyidik Lakalantas (Aiptu K Karo-karo) membenarkannya.

“Pihak Lalulintas dan Unit Reskrim Polsek Delitua telah bekerjasama mengungkap kasus ini. Kita juga masih mencari oknum perbetor yang mengantarkan pria tanpa identitas itu ke rumah sakit, dan selanjutnya dimintai keterangan. Sedikit banyaknya, dia pasti mengetahui kejadian tersebut,” kata Karo-karo.


Leave a Reply