BitterSweet ‘Menyihir’ Penonton ART IE

0
340

FRISKA MARIATY. MEDAN. Lagi, BitterSweet kembali mengisi acara di salah satu Fakultas di Universitas Sumatera Utara (USU) yakni, ART IE yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik jurusan Teknik Industri.

ART IE sendiri diselenggarakan dua hari yaitu [Sabtu 29/4 dan Minggu 30/4]. Hari Minggu merupakan acara puncak ART IE yang diisi dengan penampilan musisi Kota Medan dan pembacaan pemenang lomba.

Dengan tema acara “Bring Art To The Moon”, BitterSweet mampu menghipnotis para penonton. ART IE dimulai Pukul 20.15 WIB yang dibuka oleh band “ Swurf”. Suasana kembali gegap gempita dengan band lainnya yang tergabung dalam acara ART IE ini.

Pengisi acara ART IE ialah musisi-musisi kota Medan, yakni DJ Izzad, The Clays, Adam Taufiq and Lufiyade, Bitter Sweet, Swurf, dan Rock n Shoo. BitterSweet sendiri membawakan 3 lagu, diantaranya Midnight, Drapetomania, dan Tyrants yang merupakan lagu dari Catfish and The Bottlemen.

Ketika naik ke atas panggung, Ferri sebagai vokalis langsung menyapa penonton dan meminta mereka mengangkat tangan ketika BitterSweet mulai menyanyikan lagu. Terlihat wajah personil BitterSweet yang tidak henti-hentinya menyebarkan senyuman dan menyapa penonton. Tidak lupa BitterSweet berterimakasih kepada panitia yang menyelenggarakan acara ini.




“Kami berterimakasih juga kepada panitia yang berusaha keras untuk menyelenggarakan acara ini. Semoga kedepannya makin heboh dan seru,” tutup Ferri sebelum turun dari panggung.

Tepuk tangan penonton tidak henti-hentinya sampai acara ART IE selesai. Sejumlah band dan penyanyi lain tampil sangat menarik sampai acara usai. Masing-masing personil BitterSweet tampak antusias memperhatikan rekan-rekan sesama band mereka tampil. Hal tersebut merupakan cara mereka belajar untuk meningkatkan kualitas musik mereka.

BitterSweet juga mengaku bahwa mereka sangat senang ikut bergabung dalam acara ini. Menurut mereka, dengan adanya acara seperti ini, band-band lokal Medan bisa bertambah banyak dan menjadi saluran dalam menunjukkan bakat yang dimiliki oleh masing-masing personil.

Proudly Present, our awesome and talented client:" BITTER SWEET ".Bitter Sweet is an indie rock Medan local band.The name itself means balance in life. Sometimes bitter but also sweet in some moments.Trust us, you'll love them. video cr: @itsbittersweet_🎶: Bitter Sweet – Midnight.•••GOLDEN GATE PUBLISHER======================Your Path To Succes.

Posted by Golden Gate Publisher on Friday, April 21, 2017






Leave a Reply