NELSON GINTING. MEDAN. Turnamen tenis meja dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke – 69 Provinsi Sumut yang digelar di Aula Martabe Kantor Gubsu berlangsung meriah [Jumat 5/5]. Event yang diprakarsai oleh kalangan wartawan yang bertugas di Kantor Gubsu itu diikuti 75 peserta dari jurnalis dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai instansi jajaran Pemprovsu.

Pertandingan diawali dengan eksebisi pasangan Sekdaprov Sumut (H Hasban Ritonga SH) dengan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan (Ilyas S Sitorus) melawan pasangan jurnalis Khairul Muslim dan Irvan Sugito.

Ketua panitia pelaksana Khairul Muslim mengatakan partai final ditutup oleh Gubsu [Sabtu 6/6]

Adapun yang bertanding di partai final yakni, untuk Tunggal putera berhadapan, Ishak (BP2RD) dengan Pangeran (Biro Humas). Tunggal Puteri, Winda (Biro Hukum) melawan Normin (Biro Humas).

Sedangkan di ganda putra berhadapan Azis/Zulfan (Dinas Kominfo) berhadapan dengan Ishak/Zulmatias (Dinas Kominfo). Ganda Puteri, Normin/Srikaya (Biro Humas) melawan Hanna/Kasima (Dinas Kominfo).

Sementara posisi tiga kategori tunggal putera ditempati Yetno (Dinas Lingkungan Hidup) dengan skor 3-0, menaklukkan Salamuddin (Dinas Pendidikan). Tunggal Puteri posisi ketiga direbut Hanna Ahron (Dinas Kominfo) yang unggul melawan Ella (Dinas Lingkungan Hidup).

Selanjutnya ganda putera direbut pasangan Pangeran/Salman yang unggul 3-0 dari Khairul Muslim/ Asril(wartawan). Posisi ketiga kategori ganda putri diraih pasangan Nining/Ella( Dinas Lingkungan Hidup) yang mengungguli Syahyetti/Emmi Fitra (Perpustakaan) dengan skor 3-0.

Sekda Hasban menyambut baik turnamen yang tidak saja menjadi promosi pola hidup sehat namun juga ajang penguatan keakraban dan silahturahmi antar ASN dan wartawan.

“Saya mendukung event ini menjadi agenda rutin, dan digelar dengan melibatkan lebih banyak fihak,” ujarnya.










Leave a Reply