IMMANUEL SITEPU. MEDAN TUNTUNGAN. Kanit Bimmas Polsek Delitua, Ipda Robah Tarigan SH menjadi narasumber pada Sosialisasi Peran Serta Masyarakat Dalam Mewujudkan Kampung Bebas Narkoba yang diselenggarakan di Kelurahan Tanjung Selamat (Medan Tuntungan) di Aula kantor Kelurahan Tanjung Selamat [Selasa 9/5].

Peserta dalam kegiatan tersebut berjumlah 110 orang. Acara ini dihadiri pula oleh yang mewakili Camat Medan Tuntungan (M Mendrofa), Danramil yang diwakili Sertu Suratno, Warga Kelurahan, Siswa SKM Muhammadiyah, siswa SMA Santo Yoseph, SMA Santo Tomas, Tokoh agama serta Kepala lingkungan.

Selain narasumber Ipda Robah Tarigan SH, turut juga hadir sebagai penyuluh pendamping, Brigadir Hendro Wibowo (Bhabinkatibas) dari Polsek Delitua, aktivis LSM GRANAT Medan Tuntungan (Permata Agustinus Ginting SH) dan Tomy dari KPA Kota Medan.

Usai pemaparan materi dilanjutkan sesi tanya jawab, dan diakhiri dengan deklarasi penandatanganan Kampung Bebas Narkoba. Isinya antara lain warga Kelurahan Tanjung Selamat menyatakan menolak peredaran Narkoba demi mewujudkan masa depan yang cemerlang dan bermartabat.

 Foto header: Ipda Robah Tarigan sedang memaparkan bahaya narkoba.








1 COMMENT

  1. Sesuatu yang luar biasa, to be or not to be . . .
    penghalang utama ialah karena polisi harus patuh atasan. Keluar biasaan lebih tinggi ialah kalau Ipda RT bisa langsung hubungannya dengan kapolri Tito yang 100% bisa dipercaya.
    MUG

Leave a Reply