Tiga Tahun sudah berlalu lho, Pak. Selama ini saya masih begitu percaya dengan anda. Selama ini kami sangat mempercayai sepenuhnya ketimbang Pak Prabowo atau dari Partai PKS untuk mengelola Negara. Namun ketika Ahok dikorbankan, sumpah saya ketar ketir dengan Negeri ini jika dikuasai oleh “orang-orang sakit”, orang yang tidak menghargai prestasi dan kerja keras serta berani melawan pencoleng.

Apakah orang – orang seperti Rizieq Shihab yang sudah dilaporkan dengan 12 kasus, Ahmad Dhani yang menghina simbol negara, Sri Bintang Pamungkas, bahkan Pak Amien Rais yang sudah mengintimidasi pemerintah dengan ucapan “Jika Ahok tidak dipenjara maka Jokowi akan dilengserkan”, serta kasus – kasus makar lain yang seakan dibiarkan, tentu kami mempertanyakan Keberanian anda.

Dua tahun itu teramat singkat. Sudahi blusukan. Sikat orang – orang sakit yang mau merongrong kewibawaan negara. Kami tidak rela negeri ini jatuh di tangan mereka. Kan tinggal perintahkan Pak Tito untuk melabrak mereka. Berani, Pak?








Leave a Reply