EMMY F. PURBA. KABANJAHE. Pada hari Sabtu kemarin dulu, warga Karo melakukan aksi damai 1000 lilin buat Ahok dan NKRI di kota wisata Berastagi.

Salah satu yang menarik dalam aksi damai ini adalah keikutsertaan Sahabat Sinabung dari Kabanjahe. Mereka mengisi acara dengan mengadakan pembacaan puisi untuk memberikan aspirasi dan dukungan mereka terhadap keadilan dan persatuan NKRI.

Ketua Sahabat Sinabung (Pelita Monald Ginting) menyatakan bahwa tujuan meraka membacakan puisi adalah sebagai salah satu ungkapan jeritan hati. Melalui puisi yang berjudul Bangkitlah Roh Keadilan ini, Sahabat Sinabung mengharapkan agar roh keadilan Ibu Pertiwi dari Bangsa Indonesia bisa bangkit dan merasuk ke dalam jiwa para penegak hukum.

Puisi ini dibawakan oleh Agnesia Nababan, yang merupakan Bendahara dari Sahabat Sinabung. Dalam aksinya membacakan puisi, Agnes terlihat sangat mendalami setiap lirik puisi tersebut sambil menangis. Puisi ini begitu menarik perhatian dn menggugah hati setiap orang yang mendengarkannya.

Sumber video: Pelita Monald Ginting

Seruan hati rakyat tanah Karo mohon Ahok dibebaskan. Dengarlah seruan hati kami ya Tuhan…..

Posted by Nurbety Ginting on Friday, May 12, 2017








Leave a Reply