“Main Mata” dengan Pelaku, Keluarga Minta Kapolsek Serius Tangani Laporan

0
353

IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Disinyalir telah ‘main mata’ dengan pihak pelaku, keluarga Nurfina Br Nasution (34) mendesak Kapolsek Namorambe AKP D Ketaren serius menangani berkas laporan penganiayaan yang dilaporkan oleh korban.

“Kami pihak keluarga sangat berharap Polsek Namorambe serius menangani laporan keluarga kami Nurfina Br Nasution. Soalnya, hingga saat ini, Ani pelaku penganiayaan, tidak kunjung ditangkap,” ujar Ulina Br Surbakti (62) kepada wartawan [Kamis 18/5: Siang].

Tudingan dan desakan itu dilontarkan Ulina Br Surbakti lantaran mendengar ada kabar pihak keluarga Ani telah mengintervensi dan menyusun skenario mempengaruhi kinerja Polsek Namorambe dalam penegakan supremasi hukum.

“Baru – baru ini saya dengar kabar kalau seorang yang berpengaruh di Kecamatan Namorambe telah mengintervensi kinerja Polsek Namorambe atas suruhan Menam Sitepu alias Dokter Dadu dan Ani,” terangnya.




Saat diwawancarai lebih lanjut, Ulina Br Surbakti menyesalkan tindakan Menam Sitepu yang terlihat tidak melakukan pembelaan terhadap anaknya Nurfina Br Nasution meski dianiaya oleh pelaku di depan matanya sendiri. Bahkan, usai menganiaya Nurfina, Menam Sitepu kemudian membawa pelaku Ani dengan mobil Avanza miliknya.

“Lebih anehnya lagi, Menam Sitepu malah mengajak istrinya Nurfina Br Nasution agar mencabut laporannya di Polsek Namorambe. Saya pun merasa aneh dengan perlakuan Menam Sitepu. Padahal dia memiliki anak dari Nurfina Br Nasution,” bebernya.

Akibat korban dipukuli secara berulang kali oleh Ani yang terakhir diketahui tinggal di Pancur Batu ini, Nurfina br Nasution menderita luka goresan di bagian tangan kiri, luka pada bahu kanan, luka pada kaki kiri , dan luka lebam di bagian kepala akibat dipukul dengan helm, serta memar pada bagian paha.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Poldasu Kombes Dra Rina Sari Ginting ketika dikonfirmasi wartawan, berjanji akan mempertanyakan kasus tersebut kepada Polsek setempat melalui Kapolres Deliserdang untuk mengetahui sampai dimana penanganannya.

“Kita segera sampaikan pesan singkat ini kepada Kapolres Deliserdang,” katanya.








Leave a Reply