Fasilitas Baru di Hong Kong demi Pertumbuhan Pesat Kawasan Asia Utara

 

ANG SAN MEI. HONG KONG, RRC. Avnet (NYSE: AVT), sebuah perusahaan global yang terkemuka dalam bidang distribusi teknologi, memberikan pengumuman resmi hari ini akan rencana konsolidasi semua titik distribusi pada sebuah fasilitas baru dalam usahanya meningkatkan produktivitas, efisiensi dan kecepatan pengiriman.

Dengan fasilitas raksasa yang dilengkapi dengan alat-alat canggih terbaru ini, keempat titik distribusi Avnet yang tersebar di Hong Kong dan Shenzhen akan terpusat pada satu fasilitas baru. Keempat titik yang terpisah tersebut merupakan dampak dari berbagai kegiatan akuisisi pada masa lalu. Melalui pengoptimalan arus logistik dan pemusatan inventaris, tingkat produktivitas segala aktivitas di kawasan Asia Utara ditargetkan dapat meningkat lebih dari 15 persen.

“Asia Pasifik merupakan pasar yang penting bagi Avnet. Investasi pada sektor rantai supply merupakan tekad kami dalam menyediakan wadah distribusi teknologi terbaik bagi para konsumen dan mitra usaha kami. Dengan pemusatan pada satu tempat, fasilitas baru ini sangat mendukung tujuan strategis bisnis dalam pelebaran sayap perusahaan pada kawasan sekitarnya,” ujar Frederick Fu, presiden Avnet untuk kawasan Asia Pasifik.




Pusat distribusi Avnet yang baru ini terletak di Terminal Internasional Hong Kong, tidak jauh dari pusat logistik utama lainnya. Nilai strategis lokasi fasilitas baru tersebut sebagai pusat distribusi sudah terbukti.

Para konsumen Avnet juga akan merasakan manfaat pusat distribusi baru ini dengan teknologi dan layanan berkualitas serta canggih untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam sektor rantai supply. Pusat distribusi ini menyediakan akses yang sangat mudah ke semua kawasan di Hong Kong dengan letak yang sangat dekat dari bandara udara serta perbatasan RRC. Avnet saat ini memiliki enam pusat logistik di seluruh Asia Pasifik.

“Melalui konsolidasi sumber daya di Hong Kong, posisi kami semakin kokoh untuk melakukan ekspansi produk maupun jasa dalam industri terkait. Solusi-solusi inovatif yang kami tawarkan, dipadu dengan keahlian teknis yang mumpuni, layanan desain dan rantai supply yang berkualitas, sangat mendukung Avnet dalam memberikan kemampuan in-house tiada tara maupun solusi tepat waktu dan pasar bagi konsumen kami,” ujar Fu.

Rantai supply merupakan elemen penting dalam struktur kompetensi Avnet dan investasi berkelanjutan di Asia Pasifik. Peran rantai supply dalam membangun sebuah infrastruktur yang kokoh tidak dapat diabaikan. Dengan infrastruktur yang kuat, perusahaan dapat melayani mitra usaha dan konsumen lebih baik lagi. Avnet juga melakukan investasi yang cukup besar dari segi logistik sebagai usahanya mencapai arus barang yang lebih dinamis, siklus hidup produk yang lebih singkat dan rantai supply yang lebih sederhana.

Mengenai Avnet

Mulai dari gagasan hingga desain dan dari prototipe hingga produksi, Avnet selalu siap membantu konsumen pada setiap tahap siklus produk. Dengan berbagai prestasi dalam bidang desain dan rantai supply, Avnet mampu tampil sebagai mitra terpercaya bagi para inovator yang merupakan motor kemajuan teknologi. Selama hampir satu abad, Avnet telah membantu para konsumen dan supplier dari seluruh dunia dalam merealisasikan berbagai gagasan yang membawa dampak perubahan pada teknologi. Ketahui lebih lanjut mengenai Avnet di www.avnet.com.








Leave a Reply