IMANUEL SITEPU. DELITUA. Aksi pencurian yang salah satu pelakunya mengenakan jaket dan topi, kembali terjadi di Jl. Jamin Ginting Km 8, Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor). Kali ini menimpa seorang dokter, Rini Boru Lubis (33) warga Jl. Kesatria Barat, Kelurahan Pahlawan (Medan Perjuangan). Sepeda motor Honda Vario warna putih BK 4357 ADC miliknya raib saat diparkir di depan salah satu toko Indomaret [Senin 22/5: sekira 04.00 wib].

Cerita sang dokter ketika ditemui di Polsek Delitua [Selasa 30/5: sekitar 12.00 wib], saat itu, dia baru pulang piket sebagai dokter di salah satu rumah sakit di Medan. Lantaran merasa lapar, dia mencari makanan di Indomaret.




Setibanya di depan Indomaret, korban memarkirkan sepeda motornya dalam posisi stang terkunci persis di depan toko. Namun, ketika korban sedang asyik berbelanja, seorang pria memgenakan celana jeans pendek memakai jaket dan topi langsung menyambar sepeda motor itu dan membawanya kabur.

“Padahal aku cuma sebentar di dalam Indomaret. Aku masih sempat melihat pelaku membawa lari keretaku. Bahkan saya bersama karyawan toko sempat mengejar sambil berteriak maling. Tapi malingnya langsung tancap gas,” sebutnya.

Dari hasil rekaman CCTV diketahui pelaku yang mencuri sepeda motor itu datang dengan santai berjalan kaki sambil merokok. Lalu dengan mnggunakan kunci T, dia berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Dari hasil rekaman CCTV itu, saya meyakini pelaku yang mengambil kereta saya adalah warga yang memiliki tempat tinggal sekitar lokasi,” sambungnya.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna membenarkan adanya laporan korban untuk segera menindak lanjutinya.

Foto heder dan video: Pencurian motor yang terekam CCTV








Leave a Reply