Di sela waktu, saya sempatkan untuk mengedit beberapa tulisan. Maklum, karena ketika menulis artikel-artikel menggunakan HP, jadi banyak typo-nya. Tulisan yang berserakan dikumpulkan, ditambah atau dikurangi. Singkatnya dipermak, biar jadi lebih keren.

Lalu, kayaknya kumpulan tulisan ini siap untuk jadi sebuah buku. Judulnya : PARA PENYEMBAH PETROMAX, dengan sub judul : Berani Karena Ngaco.

Rencananya akan dicetak habis lebaran. Ketika kita semua dalam kondisi kosong-kosong. Jadi, jika ada yang tersinggung dengan isi buku itu, anggap saja jadi kesalahan pertama. Lebaran tahun depan, bisa dimaafkan lagi.

Cuma sayangnya, covernya belum ada. Nah, bagi teman-teman yang memiliki kemampuan desain grafis, mungkin bisa bantu desain covernya. Untuk apresiasi, saya cuma bisa ganti ongkos begadang Rp 2.000.000, bagi desain cover yang nanti terpilih. Kirim saja materinya dengan resolusi besar, ukuran proporsional A4 via email ke ekokuntadhi@gmail.com. Kiriman desain ditunggu sampai 1 Juli 2017.

Selain itu, doa dari saya. Semoga semua orang –apapun agamanya– bisa masuk surga bareng Denny Siregar yang sejak lama mendorong saya untuk mengumpulkan tulisan-tulisan yang berserak.

Untuk sebuah perjuangan, saya selalu berpegang pada kata-kata mutiara ini : Darah itu Merah, Jenderal. Kalau ijo, namanya cendol!








Leave a Reply