IMANUEL SITEPU. DELITUA. Ternyata Mariani dan Omer sudah cukup lama kenal. Perkenalan mereka terjadi saat Mariani bekerja sebagai TKW pada bulan September 2016. Namun, sejak berkenalan dan akhirnya menjalin asmara, 2 bulan kemudian atau tepatnya pada bulan November 2016, keduanya pun sepakat berangkat ke Indonesia.

Setibanya di Indonesia, Mariani dan Omer akhirnya melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Delitua.

“Anehnya, meski pernikahan mereka masih seumur jagung, Omer justru mulai berulah dan hendak menceraikan Mariani. Pasalnya, Omer kembali mendekati Hmd (28) seorang gadis belia yang tinggal di Jl. Stasiun, Desa Kedai Durian (Kecamatan Delitua),” tutur Juni (42) adik Mariani saat ditemui dirumahnya di Jl. Perwira, Desa Mekar Sari (Kecamatan Delitua) [Selasa 13/6: sekira jam 14.00 wib].

Menurut Juni, dalam surat nikah tersebut, Omer sengaja telah memalsukan data umur kakak Mariani. Hal tersebut karena umur Omer masih 42 tahun.




“Usia kaka saya sebenarnya 47 tahun bukan 35 tahun. Itu jelas tidak sesuai dengan buku nikah mereka,” bebernya.

Saat diwawancarai lebih lanjut, Juni tidak menampik kalau Omer pernah menjadi tantara di Turki. Tapi menurut penjelasan Omer, ia bukan dipecat dari kesatuan, melainkan menjalani pansiun dini.

“Tapi lain dengan penjelasan Mariani kakak saya. Menurut Mariani, Omer telah memiliki 2 istri di Turki. Omer akhirnya diberhentikan jadi tentara karena sempat ditahan setelah memukuli istri keduanya. Atas dasar itulah Omer kemudian dipecat,” sambungnya.

Secara gamblang, Juni pun menghujat tabiat buruk dari Omer. Ia pun menyebut kalau Omer adalah tipe laki-laki tak ubahnya seperti hewan.

“Bina***gnya itu, tidak tau diuntung. Udah dikasih hati, malah menghianati kakak saya. Dia juga suka berbuat kasar. Parahnya lagi, Omer malah mau menguasai harta orangtua saya,” bebernya.

Pernyataan Juni bukan tidak beralasan. Sebagai bukti, Omer pernah datang ke rumah orangtuanya sambil membawa besi sepanjang 2 meter dan mengusir keluarganya dari rumah.

“Sambil mengancam Omer berkata dialah yang berhak memiliki harta orangtua saya,” pungkas Juni seraya mengatakan kalau sampai saat ini Mariani belum memiliki anak dari hubunganya dengan Omer.

Foto: surat nikah Mariani dan Omer








Leave a Reply