RANDALL LAZUARY. HONG KONG. Di musim panas ini, para wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong dapat menikmati festival e-Sports, musik dan kuliner paling seru di dunia. Acara yang diprakarsai oleh Badan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board — HKTB) ini berjudul “ICBC (Asia) e-Sports & Music Festival Hong Kong“. Acaranya berlangsung selama 3 hari dari tanggal 4 — 6 Agustus di Central Harbourfront.




Festival unik ini terbagi atas 3 segmen, menawarkan suasana musim panas yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

  • Turnamen “Return of the Legends” yang pertama di dunia: Berlangsung dari tanggal 4 — 6 Agustus, babak semi final dan final turnamen “Return of the Legends” menampilkan para pemain profesional video game online “League of Legends” dari berbagai belahan dunia seperti Eropa, RRC, Taiwan/Hong Kong/Makau, termasuk juara dunia untuk bertarung mempertaruhkan kehormatan mereka.
  • Acara “SMTOWN SPECIAL STAGE in HONG KONG” yang pertama di Hong Kong: Pada tanggal 5 Agustus, beberapa artis ternama Korea seperti SUPER JUNIOR – D&E, SUPER JUNIOR — YESUNG, SHINee, f(x) Luna, EXO, Red Velvet, NCT 127 dan NCT DREAM akan tampil untuk menghibur para pengunjung dengan deretan lagu terbaru mereka. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan group-crossover.
  • Menjadi orang pertama yang mencoba produk yang tidak pernah ditampilkan bagi khalayak umum sebelumnya di Hong Kong: Acara ini juga menghadirkan Festival Zone yang menampilkan aneka produk e-sports dan elektronik, seperti permainan bela diri VR e-Sports untuk dicoba secara langsung. Selain itu, wisatawan lokal maupun mancanegara juga dapat menikmati aneka makanan yang sesuai untuk pengunjung dari semua umur.

Turnamen “Return of the Legends” juga akan disiarkan langsung pada stasiun-stasiun televisi utama dalam enam bahasa (Kanton, Mandarin, Inggris, Korea, Thailand dan Spanyol).

Tiket untuk menyaksikan acara “SMTOWN SPECIAL STAGE in HONG KONG” bisa dibeli mulai dari tanggal 19 Juni melalui situs INI ; sedangkan penjualan tiket “Return of the Legends” akan diumumkan menyusul.

Pengunjung akan dikenakan biaya sebesar HK$10 di pintu masuk untuk memasuki Festival Zone. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai waktu operasi dan permainan-permainan terbaru, silakan kunjungi INI.

Acara ICBC (Asia) e-Sports & Music Festival Hong Kong” adalah salah satu dari aneka program yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ke-20 berdirinya Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR).








Leave a Reply