Dapat membanggakan orang-orang sekitar dengan hal positif menjadi harapan semua orang, itulah yang saat ini sedang dilakukan oleh SWURF Band.

 

NATALIE SEMBIRING. MEDAN. SWURF Band adalah Grup Band yang berasal dari Medan. Band beraliran musik Indie Rock ini memberikan warna musik pembangkit gairah dan semangat bagi semua anak muda khususnya di Medan.

Band ini terbentuk pada 22 Desember 2016, beranggotakan 4 mahasiswa dari universitas berbeda. Muhammad Syarfan Khair Akbar atau yang akrab disapa Nunu sebagai Vokalis, Javier Warganda alias Jeje sebagai Bassis, dan Muhammad Imam sebagai Gitaris merupakan mahasiswa USU, Medan. Sedangkan Muhammad Fadhil sebagai drummer merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Medan.




“Kami berharap apa yang kami kerjakan saat ini dapat membanggakan orang-orang sekitar orangtua maupun kawan-kawan kita semua,” imbuh Fadhil sang drummer.

SWURF Band sudah sering tampil untuk beberapa acara di Kota Medan seperti menjadi band pembuka pada saat acara Medan Local Market x Busines Work Project di FISIPOL USU.

Selain itu, SWURF Band beberapa kali menjadi pengisi acara di berbagai acara Pentas Seni di sekolah-sekolah, seperti acara pentas seni di SMA Negeri 2 Medan dan di SMA Harapan 3 Medan.

SWURF juga pernah menjadi pengisi acara di beberapa cafe di Kota Medan seperti menjadi pengisi acara di Rock Coffee dalam acara Stoner Swamp.

Mereka juga pernah menjadi salah satu pengisi acara yang diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Industri USU pada tanggal 30 April 2017. Dari serangkaian acara yang telah diisi oleh swurf diatas mereka juga diundang untuk mengisi acara di Cafe OLD TIME KOPI THUA yang berada di Jl. Ringroad Gagak Hitam, Medan.








Leave a Reply