B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Hari pertama masuk kerja bagi PNS di lingkungan Pemkab Karo setelah melaksanakan cuti Idul Fitri, Bupati dan Wakil Bupati langsung melaksanakan sidak kehadiran pegawai ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah sebagai upaya peningkatan disiplin pegawai.

Sidak kali ini dilaksanakan di Puskesmas Kabanjahe dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo hari ini [Senin 3/7].

Usai melaksanakan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Karo, Bupati dan Wakil Bupati langsung menuju sejumlah Kantor OPD  didampingi oleh Asisten Administrasi Setda Kabupaten Karo Mulianta Tarigan. Pelaksanaan Sidak ini dilakukan untuk mengecek kesiapan PNS di Lingkungan Pemkab Karo dalam memulai tugas setelah melaksanakan Cuti Bersama.




“Sidak dilakukan untuk meningkatkan disiplin pegawai. Hari seperti ini banyak dimanfaatkan pegawai untuk tidak masuk kerja. Kami tidak ingin pegawai seperti itu,” ungkap Bupati.

Dalam pelaksanaan Sidak tersebut kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Karo langsung disambut baik oleh masyarakat yang sedang berobat di Puskesmas Kabanjahe. Hal ini ditandai dengan masyarakat langsung menyapa dan bersalaman dengan Bupati Karo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo melihat aktifitas pelayanan bagi masyarakat masih berlangsung dengan baik. Dia menekankan agar kebersihan lingkungan kerja dan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi.

Foto header: Bupati dan Wabup Karo saat Sidak di Puskesmas Kabanjahe disambut Kapus dr. Lapan Tarigan.








Leave a Reply