B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) membuka secara resmi Kompetisi Olahraga Kabupaten Karo T.A 2017 di halaman Kantor Bupati Karo [Senin 10/7].

Kompeteisi ini dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 27 Juli 2017 yang mempertandingkan 6 cabang olahraga yaitu :Aletik, Karate, catur, taekwondo, whusu dan gulat yang berjumlah sebanyak 1154 peserta.

Dalam kesempatan tersebut bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kompetisi ini.




“Mari kita jadikan kompetisi olahraga ini sebagai sarana meningkatkan persaudaraan, menciptakan prestasi agar tujuan keolahragaan seperti yang diamanatkan oleh undang-undang dapat tercapai yaitu sehat, berprestasi dan sejahtera,” ungkap Bupati Karo sekaligus membuka seacra resmi acara.

Bupati Karo berharap dengan adanya kegiatan ini akan dapat menjadi benteng bagi anak remaja dari kenakalan dan penyalahgunaan narkoba. Di samping itu pembangunan sarana dan prasarana olahraga di kabupaten Karo segera terealisasi agar pusat latihan dan pelaksanaan kompetisi olahraga bisa terpusat di satu tempat sehingga proses regenerasi atlit dapat berjalan dengan baik.

“Selamat bertanding, bertandinglah dengan sportif, wasit yang memimpin pertandingan harus bersikap profesional dan menjunjung tinggi sportifitas,” ungkap Bupati mengakhiri pidatonya.

Turut hadir dalam pembukaan kompetisi olahraga ini Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Unsur FKPD Kab. Karo dan para peserta kompetisi serta para pelatih.





Leave a Reply