AKP Martualesi Sitepu SH MH Ajak Masyarakat Cegah Terorisme

0
358

IMANUEL SITEU. KUTALIMBARU. Dalam pencanangan rangka program “Polisi Bersama Rakyat” (PBR), Polsek Kutalimbaru gelar giat Operasi Bina Kasih Waspada [Jumat 14/7] di Kantor Camat Kutalimbaru.¬†Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan perkenalan dengan unsur Muspika, Kepala Desa se Kecamatan Kutalimbaru, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda setempat.

AKP Martualesi Sitepu SH MH yang baru beberapa hari mengemban jabatan sebagai Kapolsek Kutalimbaru dalam kegiatan tersebut memaparkan tentang Waspada Aksi Terorisme.

“Sebagai warga yang peduli terhadap keutuhan NKRI, kita wajib mewaspadai aksi terorisme,” jelas mantan Wakapolsekta Medan Barat ini di hadapan sekira 60 hadirin.

Pada kesempatan itu, AKP Martualesi Sitepu menyarankan agar semua pihak tidak menganggap remeh pendatang yang tidak jelas asal usulnya.

“Jika ada warga yang mencurigakan, segera berkoordinasi dan melaporkan setiap informasi kepada jajaran Polsek Kutalimbaru. Setiap saat, Polsek Kutalimbaru siap melayani masyarakat baik dengan adanya peristiwa tindak pidana dan bencana alam,” sambungnya.








Leave a Reply