DENHAS MAHA. MEDAN. Walikota Medan (Drs. HT Dzulmi Eldin S, MSi) memberikan apresiasi yang tinggi kepada intansi Polri atas dedikasi yang begitu besar yang dirasakan masyarakat luas dalam peran polisi sebagai pengayom, pelindung, dan pemberi rasa aman kepada masyarakat, khususnya di lingkungan Polres Belawan dalam mewujudkan Kamtibmas yang stabil dan kondusif.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Drs. HT Dzulmi Eldin S,M.Si pada acara Halal Bi Halal di Polres Belawan di Aula Wira Satya Polres Belawan [Sabtu 15/7]. Walikota, sangat meyakini Polres Belawan mampu menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integrits yang tinggi guna mendukung terwujudnya pembangunan daerah dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polres Belawan yang sudah bekerja keras dan mengambil peran dalam menggelar Operasi Ramadhan selama Bulan Puasa hingga Hari Raya Idil Fitri 1438 H tiba. Semoga usaha yang kita lakukan sebelumnya tidak sia-sia dalam memberikan pelayanan terutama kepada umat yang melaksanakan ibadah Puasa, ujar Walikota.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK dalam sambutannya membacakan Amanat Kapolri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71.

“Jumlah Kapolda 33 di Republik ini, 461 Polres dan 4000 lebih Polsek telah berupaya membuat yang terbaik kepada masyarakat. Sudah banyak yang dilakukan oleh Polri selama 71 tahun ini, tentunya itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan para Alim Ulama. Dukungan dan doa kami butuhkan untukm perbaikan Polri kedepan. Semoga Polri kita harapkan lebih professional,” ungkap Kapolres.

Hadir pada acara Halal Bi Halal Polres Belawan yakni Wakil Bupati Deli Serdang H. Zainuddin Mars, Dandim 0201/BS Kolonel Inf. Bambang Herqutanto, Kajari Belawan diwakili Iskandar, Waka Polres Belawan M. Taufik SE MH, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan seluruh jajaran Bhayangkara Polres Belawan.








Leave a Reply