WALIKOTA TERIMA AUDENSI PENGURUS GBI MEDAN

JEBTA B. SITEPU. MEDAN. Walikota Medan (Drs HT Dzulmi Eldin S MSi) menyambut baik dan memberikan apresasi yang tinggi atas penyelenggaraan Peringatan Hari Ulang Tahun Gereja Bethel Indonesia (GBI ) yang akan dilaksanakan pada hari Selasa depan tanggal 25 Juli 2017. Hal ini disampaikan Walikota saat menerima Audensi panitia pelaksana HUT GBI di Rumah Dinas Walikota Medan [Senin 17/7].

Walikota berjanji akan memenuhi undangan panitia pelaksana HUT GBI kota Medan di hari acara itu digelar.

“Mudah-mudahan tidak ada pekerjaan yang mendadak keluar kota. Saya berharap pelaksanaan peringatan HUT GBI ke-24 ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan panitia,” ujarnya.

Timoti Silaban selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, peringatan HUT Gereja Bethel Indonesia (GBI) ke-24 direncanakan tanggal 25 Juli di GBI Resort Jl. Jamin Ginting. Panitia sangat berharap kepada Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin untuk dapat hadir pada acara umumnya.

“Kami mengharapkan bimbingan Walikota dan penandatanganan prasasti nantinya. Itulah maka kami sebagai panitia langsung datang untuk mengudang Walikota Medan ke Rumah Dinas beliau. Kehadiran Walikota dapat memberikan semangat dan motivasi bagi kami sebagai panitia,” ujar Silaban








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.