IMANUEL SITEPU. DELITUA. Tertangkap basah sedang mengkonsumsi sabu-sabu, pasangan kumpul kebo ini, Endi Ferdiansyah Siregar (44) warga Jl. Rami 4, No 23, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan), bersama kekasihnya Rina Boru Hutabarat (40) warga yang sama.

Sepasang kekasih yang telah berstatus duda dan janda masing masing memiliki anak satu ini ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Delitua di dalam kamar kost di Jl. Harmonika, Kelurahan Titirante (Medan Baru) [Sabtu 15/7: sekira 22.00 wib].




Informasi diperoleh oleh SORA SIRULO [Selasa 25/5] menyebutkan, kedua pasangan mesum ini berhasil ditangkap setelah perutugas kepolisian dari Polsek Delitua mendapat informasi dari masyarakat bahwa, di salah satu kamar kost di Jl. Harmonika itu, sepasang kekasih sedang pesta narkoba. Beranjak dari adanya informasi ini, petugas langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil pengintaian, memang benar adanya.

Buktinya, saat dialakukan penggerebekan, terlihat seorang pria dan satunya lagi perempuan sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Dari lokasi petugas turut mengamankan barang bukti berupa satu peralatan isap berupa bong terbuat dari botol kecil, kaca pirex bekas sisa sabu, serta satu plastik klip kecil berisi sabu. Bersama barang bukti, kedua tersangka kemudian diboyong ke Mapolsek Delitua guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.




Di Kantor Polisi, kedua tersangka mengakui perbuatannya. Menurut keduanya, mereka berdua kompak mengkonsumsi sabu sebelum melakukan pesta seks.

“Biar tahan lama, bang, dan gairah pun jadi bertambah,” kata Siregar.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi membenarkan telah menagkap kedua tersangka dalam kasus narkotika.

“Kedua tersangka masing-masing sudah cerai, dan keduanya sudah memiliki anak, masing masing 1 orang. Kos tersebut bukan kos kedua tersangka tetapi kos teman tersangka laki-laki,” kata Kapolsek.






1 COMMENT

  1. Jalan harrmonika khn daerah medan baru…kok bisa polsek delitua yg angkut?? Bkn kah harus nya polsek medan baru?? Karna kejadian nya khn di wilayah medan baru????

Leave a Reply